Find Us On Social Media :

Minta Maaf Atas Pernyataannya, Pandji Pragiwaksono Sadar Perjuangan Pecinta Hewan Selamatkan Kucing Jalanan

By Rissa Indrasty, Sabtu, 20 April 2019 | 11:55 WIB

Pandji Pragiwaksono

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Pandji Pragiwaksono mengungkapkan bahwa dirinya sudah bertemu dan meminta maaf kepada komunitas Garda Satwa Indonesia setelah 2 hari dirinya mendapatkan kecaman.

Seperti yang diketahui, baru-baru ini Pandji Pragiwaksono mendapat kecaman publik karwna dianggap merendahkan kucing dengan menyebut 'Kucing Gembel' dalam stand up comedy-nya.

Lelaki berusia 39 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya mengajak untuk berdiskusi dan membicarakan hal ini secara baik-baik dengan komunitas pecinta hewan tersebut.

Baca Juga : Pandji Pragiwaksono Petik Hikmah Atas Kecaman Terhadap Dirinya yang Sempat Menyebut 'Kucing Gembel'

Pandji Pragiwaksono sendiri tak sengaja dan tak menyangka materi stand up comedy tentang kucing yang dibawakannya menyinggung banyak orang.

"Ya di ajak ngomong aja, gue bilang bahwa tidak mungkin berharap gue tidak menyinggung karena gue nggak ngerti apa yang bikin orang tersinggung."

"Kayak kucing aja gue nggak nyangka ini bisa bikin orang tersinggung. Jadi gue jelasin segala macamnya," ungkap Pandji Pragiwaksono saat ditemui Grid.ID di kawasan Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Baca Juga : Sudah Minta Maaf, Pandji Pragiwaksono Masih Sering Diledek Teman-Temannya Perihal Kucing

Sama sekali tak ada niat Pandji Pragiwaksono membuat orang merasa tersinggung dan merendahkan martabat kucing.

Namun, dirinya pun tak bisa mengatur apa yang dipikirkan dan dicerna oleh orang lain dari isi stand up comedy yang disampaikannya.