Find Us On Social Media :

Sebut Bjorka Punya Bakat Jadi Pendemo, Ringgo Agus: Protesan Mulu Anaknya

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 20 April 2019 | 21:45 WIB

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck saat Grid.ID temui di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck menuturkan perkembangan anak laki-lakinya yang menggemaskan, Bjorka Dieter Morscheck.

Gambaran keluarga kecil Ringgo Agus dan Sabai Dieter memang kerap menjadi konsumsi publik.

Ringgo Agus dan Sabai Dieter tak jarang membagikan momen keseruan keluarga mereka melalui unggahan di Instagram masing-masing.

Bjorka yang kini menginjak usia 3 tahun itu pun diterangkan Sabai sedang tumbuh menjadi seorang anak yang memiliki sifat kritis.

Baca Juga : Hanya Karena Ingin Bebas Travelling, Ashanty dan Anang Hermansyah Stop Tambah Momongan

"Dia (Bjorka) sekarang kalo apa-apa mesti lebih bisa negosiasi dan apa-apa musti (harus dituruti)," kata Sabai saat Grid.ID temui di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2019).

"Dia udah bisa punya pemikiran sendiri dan ngomong sendiri, jadinya kadang kalo kita kasih tau apa dia udah bisa lebih ngerti," sambung Sabai.

Tak hanya itu, Bjorka yang kerap dijadikan bahan lelucon kedua orang tuanya juga dikatakan Ringgo sudah mulai bisa dipengaruhi atau diberikan doktrin.

Baca Juga : Didesak Segera Menikah, Atta Halilintar Ungkap Kriteria Wanita Idamannya!

"Udah bisa didoktrin gitu loh. Gua ngedoktrin dia kan 'Ka, Bjorka itu bukan anak baba, Bjorka itu mainan baba'," ucap Ringgo.

"Jadi dia sampai sekarang bilang 'mainan baba, mainan baba'. Kalo dia lagi makan 'baba liat mainan baba lagi makan', itu mainan gua," lanjutnya.