Find Us On Social Media :

Dikabarkan CLBK dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Malah Kepergok Pamer Kemesraan Cium Pria Turki!

By Tata Lugas Nastiti, Selasa, 23 April 2019 | 10:02 WIB

Dikabarkan CLBK dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Malah Kepergok Pamer Kemesraan Cium Pria Turki!

Grid.ID - Kehidupan asmara mantan kekasih Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting kembali jadi buah bibir publik Tanah Air.

Setelah sebelumnya dikabarkan CLBK dengan mantan kekasihnya, Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting kini justru tengah ramai dikabarkan dekat dengan seorang pria asal Turki.

Kedekatan hubungan Ayu Ting Ting dengan pria asal Turki ini pun pertama kali diketahui dari postingan akun Instagram mantan kekasih Shaheer Sheikh akhir-akhir ini.

Baca Juga : Sebut Ayu Ting Ting Masih Halu, Denny Darko Ramal sang Biduan Tak Mungkin Bisa Bersatu dengan Shaheer Sheikh

Ya, panggung HUT ANTV ke-26 pada bulan Maret lalu rupanya menjadi momen manis bagi pedangdut Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.

Bagaimana tidak, Ayu Ting Ting dan Shaheer akhirnya dipertemukan kembali dalam satu panggung setelah lama tak bersua.

Perdamaian di antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh ini justru menimbulkan spekulasi bahwa keduanya akan kembali mengikat tali cinta yang sempat pudar.

Baca Juga : 6 Potret Keremcem, Penyanyi dan Duda Keren Asal Turki yang Duet Bareng Ayu Ting Ting, Lebih Ganteng dari Shaheer Sheikh?

Diberitakan Grid.ID sebelum ini harapan tersebut tentu datang dari para penggemar Ayu Ting Ting yang mengharapkan sang biduan kembali bersatu dengan sang mantan kekasih.

Namun di tengah kabar CLBK antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh, sang biduan justru kepergok sedang dekat dengan seorang pria asal Turki bernama Taner Uruc.

Gosip kedekatan Ayu Ting Ting dengan pria ini berawal dari kerja sama sang biduan dengan salah satu penyanyi tampan asal Turki, Keremcem.

Baca Juga : Terawang Kisah Percintaan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh, Denny Darko: Mereka Sama-sama Punya Perasaan!