Find Us On Social Media :

Belum Resmi Menikah, Ammar Zoni Berikan Kejutan Spesial untuk Irish Bella di Dalam Kamar: Ini Adalah Fenomena Pertama!

By Tata Lugas Nastiti, Selasa, 23 April 2019 | 13:24 WIB

Belum Resmi Menikah, Ammar Zoni Berikan Kejutan Spesial untuk Irish Bella di Dalam Kamar: Ini Adalah Fenomena Pertama!

Grid.ID - Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan publik.

Bagaimana tidak, tinggal hitungan hari, Ammar Zoni dan Irish Bella akan segera mengikat tali cinta mereka dalam status pernikahan.

Bahkan menurut beragam info yang beredar lewat sejumlah akun media gosip, Ammar Zoni dan Irish Bella dikabarkan bakal menggelar resepsi pernikahan pada 28 April 2019.

Baca Juga : Prediksi Wajah 70 Tahun ke Depan, Ammar Zoni dan Irish Bella Dandan ala Kakek-Nenek di Foto Prewedding Keempat

Tak tanggung-tanggung, demi konsep pesta pernikahan yang akan digelar dalam hitungan hari itu, Ammar Zoni dan Irish Bella bahkan sampai berkali-kali jalani sesi foto prawedding.

Semenjak membocorkan konsep pernikahan mereka pada 23 Januari 2019 lalu, Ammar Zoni dan Irish Bella sudah melakukan 5 kali sesi pemotretan prawedding.

Namun siapa sangka ditengah-tengah kesibukan mempersiapkan pesta pernikahan, Ammar Zoni dan Irish Bella masih memiliki kesempatan menikmati momen sebagai pasangan kekasih?

Baca Juga : Ammar Zoni Siap Lepas Masa Lajang, Ranty Maria Buka Suara tentang Status Hubungannya dengan Mischa Chandrawinata

Terlebih lagi ketika momen yang dihabiskan bersama Ammar Zoni ini rupanya bertepatan dengan momen spesial sang tunangan, Irish Bella.

Ya, rupanya tepat pada Senin (22/4/2019) kemarin, calon istri Ammar Zoni, Irish Bella baru saja berulang tahun yang ke-23 tahun.

Momen ulang tahun Irish Bella ini pertama kali diketahui dari postingan Ammar Zoni pada akun Instagram pribadinya.

Baca Juga : Gagal Jadi Calon Istri, Ranty Maria Ngaku Bersedia Datang ke Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella dengan Satu Syarat