Find Us On Social Media :

Dituduh Punya Barang KW, Barbie Kumalasari Akan Polisikan Salah Satu Netizen

By Ria Theresia, Selasa, 23 April 2019 | 14:05 WIB

Barbie Kumalasari saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Barbie Kumalasari mencetuskan niatnya untuk mempolisikan salah satu hatersnya.

Istri dari Galih Ginanjar tersebut mengatakan kalau ia memang sedang memantau seorang netizen yang rajin memberikan komentar miring di kolom komentar media sosialnya.

Ditemui di Trans Studio Mall Cibubur, Jawa Barat pada Selasa (23/4/2019), Barbie mengatakan kalau awalnya ia masih bersikap baik pada haters yang sudah ia pantau tersebut.

Baca Juga : 10 Tahun Hilang dan Mengira Telah Meninggal, Ibu ini Menangis Saat Bertemu Anaknya di Pinggir Jalan

"Awalkan aku juga kan masih baik, masih sopan, ngasih tahu, tapi kok ini berhari-hari, bertubi-tubi," ucapnya.

"Terus dia nge-tag di instastory, sampai dia live ngehina aku. Dia nantang-nantang, bilang 'siapa takut?' sampai ada gambar monyet-monyet. Jadi memang menghina banget sih sebenarnya," sambungnya.

Menurutnya, ia belum melapor sampai dengan saat ini karena ia juga belum tahu dengan jelas siapa orang sedang dipantaunya tersebut.

"Aku belum mau lapor karena aku menelusuri dulu nih orang siapa. Makanya kemarin aku dapat info banyak, oh dia suka CFD (car free day) kalau pagi weekend, terus aku intai dan langsung kemarin aku labrak dia," ungkapnya.

Baca Juga : Belum Resmi Menikah, Ammar Zoni Berikan Kejutan Spesial untuk Irish Bella di Dalam Kamar: Ini Adalah Fenomena Pertama!

"Karena ke sini aku enggak tahu dia siapa, personality-nya seperti apa. Terus tiba-tiba pas aku labrak kita baru ngomong A dia sudah sampai Z duluan dan ternyata anak kecil sih kalau menurut aku," tambahnya.

Sahabat dari Lucinta Luna ini bercerita bahwa setelah bertemu dengan hater-nya tersebut, ia akhirnya menyadari kalau sosok yang ia temui tersebut masih labil.