Find Us On Social Media :

Pasca Menikah dengan Derby, Claudia Adinda Ungkapkan Hal Ini

By Nailul Iffah, Rabu, 13 Desember 2017 | 20:22 WIB

Prosesi pernikahan Derby Romero dan Claudia Adinda

Grid.ID - Hidup bersama dalam ikatan pernikahan merupakan tujuan semua orang yang tengah dimabuk asmara.

Begitu juga dengan pasangan suami istri Derby Romero dan Claudia Adinda, yang baru saja melangsungkan pernikahan beberapa waktu lalu di Bali.

Rasa bahagia terpancar dari raut wajah keduanya, kini Derby dan Claudia bisa menghabiskan waktu bersama.

Pasca menikah, Claudia curahkan apa yang tengah ia rasa saat proses pernikahan berlangsung di akun instagram miliknya.

(Baca Juga : Marshanda Tampil Beda, Netizen : Lebih Cantik Berhijab, Loh Kok?)

Ia menuliskan kalimat yang sangat menyentuh tentang dia dan Derby, begini katanya setelah ditelusuri Grid.ID.

Hari itu bukan hanya tentang "kita" tapi juga tentang orang-orang yang merayakan hari istimewa ini. Kami tidak pernah menginginkan pernikahan tradisional yang formal, tapi sebuah perayaan cinta & bisa membuat kenangan berkesan bersama dengan semua orang yang kami cintai.

Memang seharusnya ini adalah hari tawa, momen lucu, air mata bahagia & kebahagiaan yang akan kita semua hargai seumur hidup. Karena pernikahan non-tradisional kami, kami memiliki begitu banyak cerita lucu & bahagia yang tidak akan pernah kami lupakan dan dapat dilihat kembali dengan tertawa.

Dan bagi saya, itulah pernikahan dengan penuh cinta sesungguhnya (emot love). That day was not only about “us” but also about the people who we celebrated this special day with. We never wanted a formal traditional wedding, but a celebration of love & being able to make memorable moments together with all our loved ones.

(Baca Juga : Selamat! Rachel Vennya Jadi Seorang Ibu, Xabiru Lucu Banget!)

It’s supposed to be a day of laughters, funny moments, happy tears & happiness that we will all cherish for life. Because of our non-traditional wedding, we have so many funny & happy stories that we will never forget & can look back to with a laugh.

And for me, that’s what a true wedding of love is about (emot love)#claudiaNderby #141017," ungkap Claudia yang dilansir Grid.ID.