Find Us On Social Media :

Kembali Buka Komunikasi dengan Prabowo dan Ajak Masyarakat Bersatu Usai Pemilu 2019, Jokowi: Stop Istilah Cebong dan Kampret!

By Asri Sulistyowati, Selasa, 23 April 2019 | 18:04 WIB

Buka Komunikasi dengan Prabowo dan Ajak Masyarakat Kembali Bersatu Usai Pemilu 2019, Jokowi: Stop Istilah Cebong dan Kampret!

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID- Pesta demokrasi telah dilaksanakan oleh seluruh rakyat Indonesia pada 17 April 2019 lalu.

Pasca Pemilu 2019, Capres petahana Joko Widodo tengah berupaya membuka kembali komunikasi dengan Prabowo Subianto yang telah menjadi sahabatnya sejak lama.

Jokowi disebut mengutus Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan untuk menemui sosok pesaingnya pada Pilpres 2019.

Dilansir Grid.ID dari tayangan iNews Siang yang diunggah kanal YouTube Official iNews pada Selasa (23/4/2019), Jokowi berpendapat, komunikasi yang terjalin dengan Prabowo akan berdampak baik untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Baca Juga : Real Count Pilpres 2019 Terbaru Versi KPU, Jokowi-Amin Kuasai Jawa Tengah dengan 76 Persen Suara, Menang Telak di Setiap Kabupaten di Jateng!

"Iya kan ini kita sebetulnya ingin membuka ruang komunikasi," ungkap Jokowi.

"Pak Prabowo kan juga sahabat baik saya sudah lama, jadi kalau ada proses komunikasi kan akan sangat baik," tuturnya.

"Baik untuk masyarakat, baik untuk pendidikan politik kita semuanya, dan juga untuk bangsa dan negara kita ini," sambungnya.

Sejak pertemuan terakhir pada debat final yang berlangsung pada 13 April 2019 lalu, Jokowi mengaku belum lagi berkomunikasi dengan Prabowo.

Baca Juga : Intip Penampilan Lawas Selvi Ananda, Menantu Presiden Jokowi Sebelum Putuskan untuk Pindah Agama