Find Us On Social Media :

Heboh Video Viral Mirip Richard Kyle, Kakak Jessica Iskandar Duga Kekasih Adiknya Telah Dijebak

By Annisa Dienfitri, Rabu, 24 April 2019 | 12:07 WIB

Richard Kyle, Jessica Iskandar, dan Erick Iskandar

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar, sebut akan menanggih penjelasan Richard Kyle soal isu video viral di Twitter yang menyeret namanya.

Belakangan ini, tersebarnya beberapa video viral yang melibatkan beberapa nama aktor dan model Tanah Air, termasuk nama Richard Kyle, memang sedang heboh.

Melihat isu yang sedang menyeret nama kekasih adiknya, Erick Iskandar mengaku akan menangih penjelasan Richard Kyle seandainya video tersebut terbukti benar.

Baca Juga : Geger Isu Video Viral Richard Kyle, Kakak Jessica Iskandar akan Tagih Penjelasan sang Aktor!

"Kalau saya pastinya saya akan tanya sih penjelasannya apa kalau sampai betul (pria di video itu Richard)," kata Erick ketika ditemui Grid.ID di Trans Studio Mall Cibubur, Jawa Barat, Rabu (24/4/2019).

Erick pun belum bisa memastikan kelanjutan hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle jika kekasih adiknya itu terbukti sebagai pria yang ada dalam video viral tersebut.

"Kalau mengganggu hubungan Jessica, kalian bisa tanya langsung ke Jessicanya. Cuma kalau saya intinya saya akan tanya aja kenapa, kalau emang sampai betul ya itu kenapa," tuturnya lagi.

Baca Juga : Mulai Serius dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Bocorkan Tanggal Pernikahannya