Find Us On Social Media :

Putri Sarita Abdul Mukti Jalan Bareng Anak Almarhum Adjie Massaid, eh Dibilang Kembar! Semirip Apa sih?

By Deshinta Nindya A, Kamis, 14 Desember 2017 | 17:13 WIB

Semirip apa sih mereka?

Laporan Wartawan Grid.ID, Deshinta Nindya A.

Grid.ID - Masih teringat jelas bagaimana putri dari pasangan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris, Shafa Aliya, melabrak Jennifer Dunn.

Untuk informasi, Jennifer Dunn sempat dikabarkan menjadi orang ketiga dari pasangan Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti.

Akhirnya Sarita Abdul Mukti dan putrinya diundang di beberapa stasiun televisi untuk memberikan penjelasan mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

(BACA: Sempat Dibilang Gengnya Saling Sindir, Begini Klarifikasi Ashanty)

Tak hanya Shafa Aliya yang diundang di salah satu acara televisi, tetapi putri Sarita dan Faisal Haris lainnya, Shakilla Astari, juga pernah diundang.

Nah, kali ini Shakilla Astari sedang bermain bersama Aaliyah Massaid.

Ya, Aaliyah Massaid adalah putri dari Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid.

(BACA: Begini Tanggapan Sunan Kalijaga Ketika Dimintai Keterangan Terkait Pengunduran Diri Fredrich Yunadi dan Otto Hasibuan Menjadi Pengacara Setya Novanto)

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram Shakilla Astari, @shakillaastari, membagikan momen kebersamaan dirinya dan Aaliyah Massaid.

"Yesterdays companion

Anyway for those who has been asking, I got my lashes done at my favorite Lash Studio @lashupstudio," tulis Shakilla Astari seperti dikutip Grid.ID, Kamis (14/12/2017).