Find Us On Social Media :

Perseteruan Tyas Mirasih dan Nenek dari Amandine Cattleya Temui Babak Baru, Maryke Harris Pohu Jadi Tersangka dan Ditahan

By Asri Sulistyowati, Jumat, 26 April 2019 | 18:56 WIB

Perseteruan Tyas Mirasih dan Nenek dari Amandine Cattleya Temui Babak Baru, Maryke Harris Pohu Jadi Tersangka dan Ditahan

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Perseteruan antara artis Tyas Mirasih dengan Maryke Haris Pohu terus bergulir dan kian memanas hingga hari ini.

Sebelumnya, diketahui perseteruan itu dimulai sejak Maret 2018 lalu lantaran Maryke Harris Pohu menuduh Tyas Mirasih menculik cucunya, Amandine Cattleya.

Tak hanya itu, Maryke Harris Pohu menuduh Tyas Mirasih melakukan eksploitasi terhadap Amandine Cattleya.

Beberapa waktu lalu, Tyas Mirasih angkat bicara perihal kasusnya yang tak kunjung usai.

Baca Juga : Nggak Kalah Eksis dari Tyas Mirasih, Kucing Peliharaannya Makin Hits Sampai Dibuatkan Akun Instagram Sendiri

"Iya kan dari awal kami juga tidak pernah memulai. Pokoknya intinya kita nggak mau cari masalah sama orang, sudah tahu juga semua orang gue antilah sama yang ribet-ribet sebenarnya."

"Kemarin aku juga ada ngomong, kalau mau datang, kalau mau ketemu kita juga nggak pernah menutup kemungkinan, tapi ini halnya kan beda kan nih, ranahnya beda lebih ke aku pribadi sih," ungkap Tyas Mirasih.

Dilansir Grid.ID dari Hot Issue yang diunggah kanal YouTube Indosiar pada Kamis (25/4/2019), perseteruan keduanya menemui babak baru.

Baca Juga : Nenek: Tyas Mirasih Jangan Coba-coba Memutus Tali Silaturahmi Antar Keluarga yang Sedarah