Find Us On Social Media :

Viral, Seorang Remaja Nekat Loncat dari Jembatan Usai Adu Mulut dengan Sang Ibunda

By Asri Sulistyowati, Jumat, 26 April 2019 | 20:51 WIB

Seorang remaja meninggal lantaran nekat melompat jembatan di Shanghai setelah bertengkar dengan ibunya minggu lalu.

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Baru-baru ini video viral memperlihatkan seorang remaja yang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan terjun dari jembatan setelah berdebat dengan sang ibu.

Pekan lalu seorang anak lelaki berusia 17 tahun meninggal lantaran melompat dari sebuah jembatan tinggi di Shanghai, Tiongkok.

Dilansir Grid.ID dari South China Morning Post pada Jumat (26/4/2019), remaja laki-laki itu nekat melompat dari Jembatan Lupu yang melintasi Sungai Huangpu, pada 17 April 2019 malam.

Baca Juga : Empat Tahun Tak Kunjung Meresmikan Pernikahannya dengan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Sebut Suaminya Terlalu Kekanak-kanakan

Video viral tersebut memperlihatkan remaja laki-laki yang tak diketahui namanya berada di kursi penumpang bagian belakang mobil putih yang dikendarai oleh ibunya.

Tiba-tiba sang ibu menghentikan laju mobilnya tepat di jembatan dan berada di samping mobil sembari berbicara dengan putranya di dalam mobil.

Beberapa saat kemudian sang ibu kembali ke dalam mobil, namun remaja laki-laki itu justru keluar dari mobil dan berlari ke sisi jembatan.

Baca Juga : Menyesal Karena Disunat, Remaja Ini Pilih Mengakhiri Hidupnya

Melihat tindakan yang dilakukan sang buah hati, ibu tersebut lantas mengejar, namun sayangnya anak remaja laki-lakinya langsung melompat dari jembatan.

Sang ibu, yang tidak disebutkan namanya, mengaku telah mengkritik putranya yang merupakan salah satu siswa di sebuah sekolah teknik di Kota Shanghai.

Sebelum anak remaja laki-lakinya memutuskan untuk melompat dari Jembatan Lupu, sang ibu mengkritik putranya yang terlibat konflik dengan teman-teman sekelasnya.