Find Us On Social Media :

Tanggapan Yeslin Wang Melihat Delon Thamrin Move On dengan Kekasih Baru

By Asri Sulistyowati, Sabtu, 27 April 2019 | 15:25 WIB

Delon Thamrin, Aida Noplie Chandra, dan Yeslin Wang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Belum genap 3 bulan bercerai dari Yeslin Wang, penyanyi Delon Thamrin kini telah memiliki kekasih baru.

Kekasih baru Delon Thamrin bernama Aida Noplie Chandra, seorang pengusaha asal Semarang yang berstatus janda dan telah memiliki anak.

Kini pasangan Delon Thamrin dan Aida Noplie Chandra, terlihat begitu mesra dan tak malu untuk saling memuji satu sama lain.

Sementara itu, Yeslin Wang yang baru saja melawan penyakit hipertiroid kini masih terlihat belum memiliki gandengan baru.

Baca Juga : Jadi Musisi Terlaris, BTS Ungguli Ariana Grande dari Penjualan Album hingga Tiket Konser

Dilansir Grid.ID dari tayangan Hot Issue yang diunggah kanal YouTube Indosiar pada Jumat (26/4/2019), melihat sang mantan suami yang telah move on, Yeslin Wang memberikan tanggapannya.

Bagi wanita berusia 35 tahun itu, luka perceraian bersama penyanyi pria jebolan ajang pencarian bakat itu sebagai suatu pengalaman berharga untuknya.

Tak hanya untuk dirinya tetapi juga untuk Delon yang kini semakin dewasa.

"Memang yang kemarin juga jadi pengalaman buat aku, buat Delon juga. Delon juga orangnya baik, cuman memang kita chemistry-nya nggak cocok ya."

"Kita dulu juga masih sama-sama kecil. Terus juga sama-sama terlalu excited 'wah next step nikah nih', tanpa lebih mengenal satu sama lain jadi sekarang lebih take a time."

"Hikmahnya ya itulah lebih dewasa sekarang daripada 8 tahun yang lalu," ungkap Yeslin.