Find Us On Social Media :

Pertama Kali Digelar, Happy Readers Fun Day Sukses Raup Perhatian Ratusan Orang Tua dan Anak-anak

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 27 April 2019 | 17:33 WIB

Happy Readers Fun Day diadakan di Gedung Kompas Gramedia Palmerah Barat, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (27/4/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Untuk pertama kalinya, McDonald's Indonesia menyelenggarakan acara 'Happy Readers Fun Day'.

'Happy Readers Fun Day' diadakan di Gedung Kompas Gramedia Palmerah Barat, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (27/4/2019).

Meski baru pertama kali diselenggarakan, tetapi antusias dari para orang tua dan anak-anaknya cukup tinggi.

Baca Juga : Jadi Istri Artis Terkaya di Indonesia, Nagita Tampil Modis Kenakan Setelan Seharga Rp 10 Juta di Acara Fashion

Hal itu terlihat dari sold out tiket dan penuhnya venue acara yang dihadiri oleh sekitar 333 orang tua, belum termasuk jumlah anak yang hadir.

Associate Director of Communication & Public Relation McDonald's Indonesia, Sutji Lantyka, mengatakan 'Happy Readers Fun Day' adalah bagian kampanye dari McDonald's untuk memperkenalkan buku.

Sejak April 2019, McDonald's menerbitkan 12 judul buku eksklusif yang dikarang oleh Cressida Cowell untuk dijadikan alternatif pilihan bagi pembelian paket Happy Meal.

"Sebelumnya pembelian Happy Meals kan ada mainannya, nah sekarang ini anak-anak bisa memilih gak cuma mainan, tapi mau mainan atau buku," tutur Sutji Lantyka pada Grid.ID usai acara.

"Acaranya itu untuk meningkatkan minat baca pada anak. Jadi kita mengumpulkan anak-anak dan orang tuanya," terangnya lagi.

Baca Juga : Steve Emmanuel Terancam Hukuman Mati, Para Sahabat Ingin Datang Menjenguk