Find Us On Social Media :

Youtuber Lain Usung Tema Outfit Mewah, Komika Ini Malah Buat Konten Soal Harga Outfit Nonton Dangdut di Dusun, Low Budget Tapi Nyentrik!

By Pradipta Rismarini, Selasa, 30 April 2019 | 08:57 WIB

Youtuber Lain Usung Tema Outfit Mewah, Komika Ini Malah Buat Konten Soal Harga Outfit Nonton Dangdut di Dusun, Low Budget Tapi Nyentrik!

Grid.ID – Baru-baru ini muncul chanel Youtube baru dengan nama Sadana Agung S atau yang akrab disapa Dana, ia adalah seorang komika yang dengan kreatif membuat konten pertama yang mengusung tema tentang harga outfit nonton dangdut di dusun.

Tidak seperti youtuber lain yang kerap mengusung konsep membahas outfit mahal, Sadana Agung yang juga seorang komika ini justru mengulik tentang harga outfit nonton dangdut di dusun dengan inspirasi harga yang lebih bersahabat.

Sadana Agung yang juga seorang komika ini mampu mengusung tema yang menarik dengan mencari referensi harga outfit yang terjangkau dan bisa ditiru, tentunya bukan hanya untuk nonton dangdut di dusun tapi juga bisa untuk hang out!

Baca Juga : Sebelum Jadi YouTuber dan Pengusaha, Ternyata Cita-cita Atta Halilintar Jadi Seorang Atlet!

Kini semakin banyak bermunculan youtuber baru dengan beragam konten menarik yang bersaing.

Salah satu konten Youtube yang banyak diminati adalah hal yang berkaitan dengan fashion.

Beberapa youtuber membahas soal harga outfit yang mahal dan menunjukkan level yang tinggi dan terbilang mewah.

Baca Juga : Awalnya Terpaksa, YouTuber Asal Korea Selatan, Ujung Oppa Akhirnya Betah Tinggal di Indonesia: Cewek di Sini Cantik-cantik!

Tapi berbeda dengan Sadana Agung, daripada susah-susah dan menghabiskan banyak ongkos untuk mendatangi acara bergengsi atau ke acara festival clothing, ia mendatangi pertunjukan dangdut terbuka di dusunnya.