Find Us On Social Media :

Pahami Bakat Anak di Bidang Olahraga Gymnastic, Nia Ramadhani Dorong Mikhayla Rutin Ikuti Kompetisi Internasional

By Asri Sulistyowati, Rabu, 1 Mei 2019 | 07:56 WIB

Pahami Bakat Anak di Bidang Olahraga Gymnastic, Nia Ramadhani Dorong Mikhayla Rutin Ikuti Kompetisi Internasional

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Awal bulan April, putri dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berhasil membuat bangga dengan mengikuti ajang Gymnastic Internasional di Bangkok, Thailand.

Tak hanya itu, Mikhayla Zalindra Bakrie mampu membawa 3 medali emas dan 1 medali perak dalam empat pertandingan.

Saat bertanding di Thailand, Mikha juga ditemani kedua orangtuanya dan sang nenek.

Dilansir Grid.ID dari tayangan Ngopi Dara yang diunggah kanal YouTube TRANS TV Official pada Selasa (30/4/2019), Nia Ramadhani menceritakan awal mula putri sulungnya mengikuti ajang bergengsi tersebut.

Baca Juga : Selain Cantik, Putri Bungsu Titi DJ juga Warisi Bakat Musik Orangtuanya, Nia Ramadhani: Sudah Cantik Suara Bagus, Aku Nggak Suka!

"Iya dia ikutan kompetisi di Bangkok, gymnastic gitu. (Alasan mau menemani Mikhayla) Karena sekalian mau belanja," ungkap Nia sembari melempar canda.

"Jadi gini, kan dia ikutan kaya ekstrakurikuler gitu ya, after-school activity. Nah dia ikutan gymnastic dia ikutan dari years one, sekarang sudah years two," lanjut Nia.

"Terus sudah itu dipilih nih, nah ini nama anak-anaknya diemail ini ini ini, terus ada nama salah satunya Mikha," jelasnya.

"Nah dari situ biaya untuk ikutan segini-segini gitu. Ya udah dari nama yang terpilih itu yang mau bayar billing ticket segala macam, ikutlah ke sana," sambung Nia Ramadhani.

Baca Juga : Putri Cantik Titi DJ Ngaku Masih Jomblo, Nia Ramadhani: Gue Kalau Jadi Cewek Secakep Dia, Pacar Langsung 4!