Find Us On Social Media :

Kocak! Dilerai Polisi Karena Berkelahi, Pria Mabuk ini Justru Mainkan Suling

By None, Rabu, 1 Mei 2019 | 10:39 WIB

Kocak! Dilerai Polisi Karena Berkelahi, Pria Mabuk ini Justru Mainkan Suling

Grid.ID- Beberapa perkelahian bisa menjadi agak kacau karena orang akan mulai meraih benda apa pun yang ada disekatnya dan mulai menggunakannya sebagai senjata.

Namun saat perkelahian berlangsung, perkelahian satu ini mungkin terlihat aneh dan diluar akal sehat.

Seorang warganet Singapura baru-baru ini merekam pertarungan yang agak lucu dan unik terjadi antara dua pria di sepanjang Hougang Avenue 9, dekat Ci Yuan Community Club, Singapura.

Baca Juga : Tak Hanya Indonesia, 7 Negara ini Bahkan Telah Memindahkan Ibu Kotanya

Insiden itu diyakini terjadi pada hari Senin (29 April) sekitar pukul 02:00 pagi waktu setempat, mengutip Straits Times.

Orang yang merekam adegan itu, adalah Lucas Oh, 18 mengatakan bahwa dia berada di sebuah kedai kopi di dekatnya ketika dia menyaksikan kejadian yang membingungkan itu dan memutuskan untuk mempostingnya di Instagram Stories-nya.

Serangkaian video telah direkam oleh netizen lain dan diposting di Twitter.

Perkelahian itu awalnya terlihat cukup normal sampai kamu menyadari bahwa salah satu dari mereka memegang pot tanaman sebagai senjatanya sementara pria lain memegang sebuah seruling rekorder.

Baca Juga : Masih Ingat dengan Anak Tamatan SMP yang Retas Situs KPU, Nasibnya Justru Beruntung Usai Tertangkap

Alat musik yang praktis wajib untuk kita pelajari kembali di sekolah ini digunakan sebagai senjata.

Mereka menggunakan barang-barang ini untuk mencoba dan memukul masing-masing tetapi keduanya tampaknya bingung dan kemudian terus saling berteriak sambil mengacungkan senjata mereka.

Sekelompok kecil orang berkumpul untuk menyaksikan perkelahian yang aneh ini dan tampaknya seseorang membuat sebuah laporan polisi karena pihak berwenang tiba tidak lama setelah kejadian ini terjadi.