Find Us On Social Media :

Digelar Selama Empat Hari, MUFFEST 2019 Targetkan Transaksi Senilai 45 Miliar Rupiah

By Annisa Dienfitri, Rabu, 1 Mei 2019 | 16:06 WIB

Bazar MUFFEST 2019.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Muslim Fashion Festival 2019 (MUFFEST) dengan tema 'Singularity' digelar di area Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

MUFFEST 2019 diselenggarakan selama empat hari mulai tanggal 1 Mei sampai 4 Mei 2019.

MUFFEST 2019 merupakan perhelatan fashion muslim yang konsisten diselenggarakan oleh Indonesian Fashion Chamber (IFC) bersama Dyandra Promosindo selaku proffesional exhibition organizer (PEO).

Baca Juga : MUFFEST 2019 Resmi Dibuka, Indonesia Siap Jadi Kiblat Fesyen Muslim Dunia

Sejak tahun 2007, kualitas penyelenggaraan MUFFEST terus ditingkatkan untuk memperkuat kompetensi produk fashion muslim agar mampu bersaing di pasar global.

Hal itu selaras dengan target Indonesia untuk menjadi barometer fashion muslim di dunia.

"Melalui ajang MUFFEST diharapkan seluruh pihak dan stakeholder terkait dapat saling bersinergi dan terintegrasi dalam menjalin kerja sama yang sinergis dan berkelanjutan," papar Ali Charisma, National Chairman IFC saat pembukaan MUFFEST 2019.

Baca Juga : Dititipkan di Tempat Penitipan Anak, Pulang-pulang Tubuh Balita Ini Dipenuhi Luka Gigitan

"Untuk memperkuat pelaku industri fashion muslim di Tanah Air guna mengantarkan Indonesia menjadi pusat fashion muslim global," sambungnya.

Di tahun keempat penyelenggaraan MUFFEST, jumlah pengunjung dan transaksi diharapkan akan lebih meningkat dari tiga penyelenggaraan ke belakang.