Find Us On Social Media :

Saat PDKT dengan Syahrini, Reino Barack Alami Sederet Kejadian di Luar Nalar, dari Telepon Berdering Sampai Suara di Radio

By Andika Thaselia, Kamis, 2 Mei 2019 | 10:02 WIB

Reino Barack akui alami sederet kejadian di luar nalar saat PDKT dengan Syahrini. Dari dering telepon tak biasa sampai suara di radio.

Grid.ID - Membahas pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang tak ada habisnya.

Sejak menikah di Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019, Syahrini dan Reino Barack masih saja mencuri perhatian publik dengan kehidupan mereka.

Apalagi, Syahrini dan Reino Barack sebelumnya sangat menutup rapat kisah percintaan dan proses menuju pernikahan mereka.

Baca Juga : Waduh! Syahrini Beberkan Pernah Minta Dicarikan Jodoh ke Reino Barack Dihadapan luna Maya

Namun bukan Syahrini namanya kalau tidak menjawab rasa penasaran publik dengan cara yang tak biasa.

Ya, akhirnya Syahrini memutuskan untuk membeberkan detail perjalanan cintanya dengan Reino Barack lewat tayangan televisi.

Lewat program Restu Hingga Akhir yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air, Syahrini dan Reino Barack menceritakan tentang bagaimana detail perjalanan cinta mereka.

Baca Juga : Tak Sabar Jalankan Puasa Pertama Bareng Reino Barack, Syahrini: Aduh Pengin Tau Rasanya Kaya Apa!

Dan pada tayangan Restu Hingga Akhir yang diunggah channel YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Selasa (30/4/2019), Reino Barack pun akhirnya menceritakan kisah sebelum dirinya mantap menikahi Syahrini.

Memang bukan perkara mudah untuk memantapkan hati pada satu pilihan dalam waktu singkat.

Ya, hanya dalam 4 bulan saja Reino Barack akhirnya yakin bahwa Syahrini adalah orang yang tepat bagi dirinya.

Baca Juga : Demi Nikah dengan Reino Barack, Syahrini Tak Malu Keliling Tokyo dengan Wajah Seperti Badut dan Pakaian Warna-warni!