Find Us On Social Media :

Terungkap Ciri-ciri Wajah Wanita Teman Kencan Bos BUMN yang Tewas di Hotel Usai Ngamar, Kini Jadi Buronan Polisi!

By Tata Lugas Nastiti, Jumat, 3 Mei 2019 | 15:37 WIB

Terungkap Ciri-ciri Wajah Wanita Muda Teman Kencan Bos BUMN yang Tewas di Hotel Usai Ngamar, Kini Jadi Buronan Polisi!

Grid.ID - Kasus kematian bos BUMN usai ngamar dengan salah satu teman kencan wanita di hotel kini tengah ramai dibicarakan publik.

Berdasarkan penyelidikan pihak kepolisian identitas sang bos BUMN yang tewas usai ngamar dengan teman kencan wanitanya ini adalah pria berusia 46 tahun bernama Marthin Mathius Tambunan Baruara.

Bos BUMN ini ditemukan tewas di lorong hotel Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu (28/4/2019) diduga usai ngamar dengan seorang teman kencan wanita.

Baca Juga : Viral, Video Detik-detik Tewasnya Bos BUMN Usai Ngamar, Pingsan di Lorong Hotel hingga Ditinggal Pergi Si Wanita Muda

Melansir Kompas.com, ciri-ciri identitas wanita yang menjadi teman kencan bos BUMN ini telah dipegang oleh pihak kepolisian Makassar.

Ciri-ciri identitas wanita teman kencan bos BUMN ini didapatkan pihak kepolisian dari rekaman CCTV lorong hotel saat kejadian berlangsung.

Berdasarkan hasil pengamatan, wanita tersebut memiliki wajah oval dengan rambut panjang berwarna hitam sebahu mengenakan kaos oblong berwana abu-abu dan celana jeans biru.

Baca Juga : Usai Berhubungan Intim dengan Wanita Sewaan, Kepala BUMN PT Pelni Tewas Secara Misterius

Sampai detik ini keterlibatan wanita tersebut dalam kasus kematian bos BUMN ini masih belum diketahui.

Dari hasil pengamatan CCTV lorong hotel, wanita tersebut sempat keluar dari kamar dan pergi berlawanan arah seperti mencari pertolongan.

Beberapa saat kemudian wanita itu kembali dan tampak terlihat seperti mengecek keadaan korban yang saat itu sudah tak bergerak di lorong hotel.

Baca Juga : BUMN Perpanjang Jadwal Rekrutmen Bersama Hingga Akhir Maret. Sistem Sering Down Penyebabnya?