Find Us On Social Media :

Sampaikan Beberapa Pesan untuk Elvy Sukaesih, Mega Makcik: Jangan Terlalu Sombong!

By Asri Sulistyowati, Jumat, 3 Mei 2019 | 15:46 WIB

Mega Makcik terjatuh ke lantai di teras Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Rabu (24/4/2019)

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID- Mega Makcik merasa kecewa dengan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Timur atas gugatan hak royalti yang dilayangkannya terhadap pihak Elvy Sukaesih.

Mega Makcik bahkan sampai berguling-guling di lantai pengadilan sebagai bentuk luapan kesedihannya yang tak berhasil mendapat hak-hak yang sudah diperjuangkan selama ini.

Dilansir Grid.ID dari tayangan Selebrita Siang yang diunggah kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Rabu (1/5/2019), pihak Mega Makcik akan terus berjuang mendapatkan hak-haknya lantaran merasa terdzolimi.

Baca Juga : Sempat Nangis Guling-Guling saat Putusan Gugatan Hak Royalti, Mega Makcik akan Terus Berjuang Dapatkan Haknya dari Elvy Sukaesih

"Selama lima tahun ini saya merasa terdzolimi, betul nggak? Awal kan disomasi, disomasi 1, disomasi 2, somasi 3 kan tidak dibalas sama Umi, ya lanjut dong Makcik ke dalam persidangan," ungkapnya.

Ia rela menempuh perjalanan ribuan kilometer demi mendapatkan keadilan.

"Berjalanlah satu tahun, selama satu tahun ini Makcik dua minggu sekali, dua minggu sekali datang Jakarta-Singapura, Singapura-Jakarta, Batam-Jakarta memangnya semuanya pakai daun."

Baca Juga : Mega Makcik Akui Sempat Tinggal di Tempat Mirip Pos Satpam Selama Didzalimi Elvy Sukaesih