Find Us On Social Media :

Gelar Acara Makan Malam Silaturahmi di Jepang dan Hanya Dihadiri 120 Orang, Syahrini: Suasananya Lebih Mencair Aja, Santai!

By Asri Sulistyowati, Sabtu, 4 Mei 2019 | 09:11 WIB

Reino Barack dan Syahrini

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Penyanyi Syahrini telah resmi menikah dengan pengusaha Reino Barack pada 27 Februari 2019 lalu di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Perjalanan cinta keduanya sampai di pelaminan ditampilkan dalam tayangan SCTV 'Restu Hingga Akhir'.

Seperti tayangan pada Jumat (3/5/2019), menampilkan kemeriahan acara makan malam silaturahmi merayakan pernikahan Syahrini dan Reino.

Baca Juga : Lucu! Syahrini Rela Kesulitan Duduk Demi Jaga Keutuhan Gaun Resepsinya

Acara tersebut digelar pada 27 Februari 2019 malam yang didominasi warna putih dengan hiasan bunga berwarna merah muda.

Acara makan malam silaturahmi tersebut digelar secara mewah dan tertutup yang hanya dihadiri 120 orang dekat dan kolega pasangan ini.

"Bisa dibilang 70%nya orang-orang Jepang. Rekan kerja saya, teman sekolah saya, saudara-saudara saya tapi kurang lebih paling 100-120 orang total ya mungkin, tapi mayoritas orang Jepang waktu itu.

Baca Juga : Bisa Kurangi Risiko Cacat Lahir, ini 6 Manfaat Makan Buah Manggis Saat Hamil

"Tapi kalau yang diajak dari indonesia itu benar-benar teman yang dekat, rekan bapak saya yang sudah dianggap seperti saudara dan memang keluarga inti sih yang kita ajak," ungkap Reino yang dikutip Grid.ID dari tayangan SCTV 'Restu Hingga Akhir' pada Jumat (3/5/2019).

"Jadi memang kebanyakan tamu-tamu kebanyakan dari papa mertua, teman-teman dekatnya, sahabat gitu ya, partner, koleganya beliau dan khususnya keluarga mama mertua yang dari Jepang, kebanyakan hampir 80% nya itu," sambung Syahrini.

Dalam acara makan malam silaturahmi tersebut Syahrini hanya membawa rombongan keluarga intinya saja.