Find Us On Social Media :

Mata Anak ini Dicungkil dengan Sendok Oleh Ibunya Sendiri Saat Lakukan Ritual Pemanggilan Arwah

By None, Sabtu, 4 Mei 2019 | 09:30 WIB

Mata Anak ini Dicungkil dengan Sendok Oleh Ibunya Sendiri Saat Lakukan Ritual Pemanggilan Arwah

Grid.ID – Tidak hanya di Indonesia, kepercayaan akan ilmu hitam juga banyak di temukan di negara-negara maju seperti Meksiko juga masih mempercayai hal tersebut.

Seorang ibu beserta bibi, paman, kakek dan nenek tega mencungkil mata seorang bocah lima tahun karena menolak menutup mata saat berlangsungnya ritual pemanggil arwah pada 2012 lalu.

Bocah yang bernama Fernando Caleb Alvarado Rios ini lantas disergap dan dicungkil matanya oleh ibunya sendiri dengan bantuan sang bibi, Lisbeth.

Baca Juga : Kesal Sertifikat Tanah Tak Kunjung Jadi, Pria ini Nekat Bakar Kantor Desa Sambil Live Facebook!

Awalnya, Fernando disuruh menutup matanya agar ia tak melihat iblis datang ketika ia tiba saat ritual pemanggilan arwah berlangsung.

Namun, bocah yang ketakutan ini menolak. Sang ibu, bersama adiknya lantas meraih sendok dan menggunakannya untuk mencungkil mata anak itu.

Joacquin Arguellor, seorang tetangga yang terganggu dengan teriakan kesakitan dari Fernando pun mencoba menyelidiki rumah tersebut.

Di saat yang bersamaan, muncul polisi yang sedang berpatroli di daerah tersebut.

Baca Juga : Bisa Kurangi Risiko Cacat Lahir, ini 6 Manfaat Makan Buah Manggis Saat Hamil

Ketika masuk ke rumah tersebut, mereka lantas menemukan Maria del Carmen Garcia Rios (28), bersama keempat anggota keluarganya sedang terlibat dalam sebuah ritual memuja setan di Nezahualcoyotl, sebuah daerah miskin dekat kota Meksiko.

Saat ditemukan di dapur, Fernando sudah berlumuran darah dan bola matanya sudah lepas.