Find Us On Social Media :

Gelar Dinner Silaturahmi, Reino Barack Nyanyikan Lagu 'Restu' sambil Main Gitar

By Dianita Anggraeni, Sabtu, 4 Mei 2019 | 12:18 WIB

Syahrini dan Reino Barack

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Malam tadi, (3/5/2019), Syahrini dan Reino Barack diketahui menggelar acara resepsi pernikahan yang disebutnya sebagai dinner silaturahmi.

Menurut pantauan Grid.ID melalui media sosial Instagram dan hadir dalam acara tersebut, sejumlah artis banyak yang menghadiri acara Syahrini dan Reino Barack itu.

Acara dinner silaturahmi Syahrini dan Reino Barack tadi malam di gelar di Hotel Four Seasons, Capital Palace, Jakarta Selatan dengan sangat mewah.

Baca Juga : Dari Mahkota Kate Middleton Hingga Meghan Markle, Inilah 5 Tiara Paling Mewah Milik Permaisuri Kerajaan InggrisSyahrini sendiri terlihat mengenakan 2 gaun, satu berwarna putih dan satu lagi berwarna dasar putih dengan hiasan payet warna-warni.

Namun ada yang menarik perhatian dalam acara tadi malam.

Reino Barack rupanya unjuk kebolehan dengan menyanyikan lagu sang istri yang berjudul 'Restu' dihadapan para tamu undangan.

Baca Juga : Ed Sheeran Mengaku Ngefans dengan One OK Rock

Dengan memakai setelan jas berwarna hitam, Reino melantunkan lagu 'Restu' sembari memainkan alat musik gitar.

Syahrini pun tampak terpesona sembari memandangi suaminya tersebut dari kejauhan.

Hal tersebut terlihat dalam akun Instagram @plc_palembang dan @uniquelove.id.

 Baca Juga : Kronologi Pemukulan Pegawai Hotel oleh Pilot Lion Air, Ditampar dan Dipukul Sebanyak 4 Kali dengan Tangan yang BerbedaBaca Juga : Kronologi Pemukulan Pegawai Hotel oleh Pilot Lion Air, Ditampar dan Dipukul Sebanyak 4 Kali dengan Tangan yang Berbeda