Find Us On Social Media :

Tak Diundang Syahrini dan Reino Barack, Suami Melaney Ricardo Tampak di Lokasi Acara Dinner Silaturahmi dengan Kostum Spiderman

By Rissa Indrasty, Sabtu, 4 Mei 2019 | 13:07 WIB

Suami Melaney Ricardo di Four Seasons Hotel, Jumat (3/5/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Syahrini dan Reino Barack baru saja menggelar acara Intimate Dinner atau Dinner Silahturahmi di Four Seasons Hotel, Jumat (3/5/2019).

Acara tersebut sebagai bentuk pertemuan silahturahmi sesama teman seprofesi Syahrini dan Reino Barack.

Hal tersebut lantaran Syahrini dan Reino Barack menggelar pernikahan secara tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat di Tokyo, Jepang.

Baca Juga : Hadir di Acara Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack, Ussy Sulistiawaty Ungkap Perubahan Syahrini yang Lebih Sering Keramas

Di samping itu, keduanya juga belum menggelar resepsi di Indonesia.

Pada acara tersebut, Syahrini mengungkapkan bahwa dirinya mengundang semua teman termasuk teman dari masa lalunya, yaitu Luna Maya dan sahabat-sahabatnya.

"Temen-temen kami seprofesi semuanya diundang, nggak ada yang nggak diundang. Luna maya diundang sama teman-temennya Ayu Dewi semua diundang," ungkap Syahrini saat ditemui Grid.ID di kawasan Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

Baca Juga : Petugas Lalai Pakai Larutan Formalin Untuk Air Infus, Wanita Rusia ini Meregang Nyawa dengan Penderitaan Luar Biasa

Meski mengungkapkan mengajak semua teman-teman Luna Maya turut serta hadir di acaranya, tetapi ternyata ada salah satu sahabat Luna Maya yang juga teman sesama artis mengaku tak diundang, yaitu Melaney Ricardo.

Namun, hal unik terlihat saat di lokasi acara Dinner Silahturahmi Syahrini dan Reino Barack.

Suami Melaney Ricardo, yaitu Tyson James Lynch terlihat di kawasan Hotel Four Seasons.