Find Us On Social Media :

Dihina Atas Keterbatasan yang Ia Miliki, Deddy Corbuzier Geram: Anda Tidak Layak Disebut Manusia!

By Ruhil Yumna, Minggu, 5 Mei 2019 | 11:50 WIB

Deddy Corbuzier

Laporan Wartawan Grid.ID, Ruhil I. Yumna

Grid.ID - Mentalist yang kini merambah ke dunia Youtube, Deddy Corbuzier angkat bicara terkait hinaan yang dilayangkan langsung padanya.

Tidak seperti biasanya Deddy tidak merasa marah atau kesal akan hinaan itu namun justru merasa sedih.

Dalam kanal Youtube pribadinya, pria kelahiran Jakarta ini mengaku jika dia merasa sedih atas hinaan yang dilontarkan padanya.

Baca Juga : Seorang Pegawai Klub Malam Hampir Dibakar Hidup-Hidup Setelah Main Serong dengan Pacar Orang

"Dan hari ini kalau Anda membaca judulnya, seram banget dan memang karena hari ini saya sedang menahan rasa sedih sebenarnya," ungkap Deddy Corbuzier seperti yang dikutip oleh Grid.ID pada Sabtu (4/5/2019).

"Bukan kesal, bukan marah tapi ke sedih," tambahnya.

Deddy menjelaskan awalnya dia tidak ambil pusing terhadap hinaan itu, namun saat si penghina sudah menyinggung keterbatasannya, Deddy Corbuzier akhirnya buka suara.

Baca Juga : Ria Ricis dan Verrel Bramasta Jalan-jalan Keliling Mall dengan Tangan Diborgol, Ria Ricis: Awas Aja Lu Gandeng Gue Diem-Diem!

"Dan yang seperti saya bilang saya tidak masalah kalau dia menghina saya, hanya saja ada satu kaliimat yang sangat mengganggu hidup saya sampai sekarang," ungkap pria 42 tahun itu.

Bahkan karena tindakan yang dilakukan oleh penghina sudah melewati batas, Deddy Corbuzier membuka siapa gerangan penghina yang dia maksud.

"Dan bukan mengganggu hidup saya saja karena ingat anda Naf Studio, langsung aja namanya adalah Naf Studio, anda nggak hanya menghina saya tapi anda juga membuat banyak orang tua saat ini, yang sedih karena kata-kata anda," ucap Deddy Corbuzier membuka identitas si penghina.