Find Us On Social Media :

Oh Ini Dia Asal Mula Geng Sosialita Ashanty Terbentuk

By Widyastuti, Senin, 18 Desember 2017 | 18:14 WIB

Ashanty, Olla Ramlan, Ririn Ekawati, Ussy Sulistiawaty, dan Nindy tampil dengan long sleeve turtleneck | instagram @ashanty_ash

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Persahabatan atau geng yang dibuat antara Nindy Ayunda, Ashanty, Ussy Sulistiawati, Ririn Ekawati, dan Olla Ramlan rupanya tidak disengaja.

Diceritakan Nindy, berawal dari dirinya yang dekat dengan Ashanty dan Olla Ramlan, lalu satu arisan saat hamil dengan Ririn Ekawati dan Ussy membuatnya semakin dekat satu sama lain.

"Pada saat itu sudah deket sama Ashanty, sama mami Olla, sama Ririn, tapi  grupnya beda-beda," kata Nindy saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2017).

"Aku sama Ririn ketemunya pada saat tergabung di arisan pas saat kita hamil barengan, aku suka barengan arisan sama Ussy juga. Dan kita hampir sama,"

"Terus hamil bareng akhirnya bikin foto berempat. Dan mami (Olla) lahiran kita tetep main ), aku kenal mami sebelum aku kawin," cerita Nindy Kembali.

(BACA: Semangatin Ashanty Nyanyi, Arsy Malah Cuekin Anang, Liat deh Tingkah Gemesnya!)

Saat ini diakui pelantun 'Buktikan' itu, dirinya masih aktif dan selalu berkomunikasi dengan mereka semua.

"(Masih aktif) Semuanya. Misal kita mau dinner, kita kayak nggak bisa nyocokin semua waktu. Sebenarnya kalau ada momen kumpul bareng ya bareng," tuturnya.

Nindy juga mengungkapkan manfaat dari persahabatannya itu salah satunya sebagai tempat curhat.

"Jadi ada masalah ada tempat curhat, kayak soul sister, aku kan sendiri anak perempuan. Jadi aku menganggapnya kayak keluarga. Kayak Ririn anaknya seru" jelas Nindy.

(BACA: Lagi, Ayu Ting Ting Tercyduk Duduk Bersebelahan dengan Raffi Ahmad dalam Pesawat, Ivan Gunawan Sampai Bilang Gini!)