Find Us On Social Media :

Gara-gara Tak Bisa Klaim Garansi HP, Seorang Pria Baku Hantam Dengan Karyawan Toko

By Nindya Galuh Aprillia, Senin, 18 Desember 2017 | 21:08 WIB

Pelanggan dan karyawan toko HP baku hantam

Laporan Wartawan Grid.ID, Seto Ajinugroho

Grid.ID - Biasanya jika kita membeli barang elektronik maka selalu ada garansi.

Jangka waktu garansi pun beragam.

Tergantung kebijakan produsen dan kesepakatan dengan konsumen.

Dilansir reporter Grid.ID dari World Of Buzz, seorang pelanggan kembali ke sebuah toko ponsel di sebuah mal, Johor Bharu, Malaysia.

( BACA JUGA: Bukan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Dapat Ciuman dari Dua Orang Ini, Tebak Siapa? )

Ia bermaksud menggaransikan ponselnya karena tidak bisa menyala.

Ponsel itu baru ia beli 2 bulan yang lalu seharga RM 4.000 (Rp 13 juta).

Staf toko lantas berkata, jika ingin melakukan garansi harus di toko pusat di Taman Molek, Malaysia.

Saat itulah pelanggan pria itu mulai marah dan berteriak.

( BACA JUGA: BREAKING: Siap-siap Potek! Taeyang BIG BANG dan Min Hyo Rin Umumkan Pernikahan )

"Anda meminta saya untuk mengirim ponsel saya ke pusat layanan, yang berarti saya tidak akan memiliki ponsel untuk digunakan selama ini? sialanlah kau!," bentak si pelanggan.