Find Us On Social Media :

Perankan Karakter Ustaz, Evan Sanders Ditantang Lancar Mengaji

By Annisa Dienfitri, Senin, 6 Mei 2019 | 19:25 WIB

Evan Sanders ketika ditemui Grid.ID usai press screening 'Roh Fasik' di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Aktor Evan Sanders kembali berakting di sebuah film horor.

Kali ini film yang diperankan Evan Sanders berjudul Roh Fasik.

Lain dari film-film horor yang pernah dimainkannya, Evan Sanders mengaku di film horornya ini dirinya secara tidak langsung sekaligus memperdalam ilmu agama Islam.

Pasalnya, film yang akan dibintanginya bersama Irwansyah, Zaskia Sungkar dan Denira Wiraguna memiliki genre horor religi.

"Nambah ilmu banget terutama keagamaan," ujar Evan ketika ditemui Grid.ID usai press screening 'Roh Fasik' di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2019).

"Gue merasa bangga karena bisa dikasih kesempatan dan kepercayaan di Roh Fasik ini," imbuh aktor yang juga presenter itu.

Baca Juga : Jauh dari Kesan Anggun, Intip Ekspresi Kocak Putri Raja Thailand di Hari Penobatan Ayahnya

Di film garapan RA Pictures ini, Evan juga mendapat tantangan lantaran harus membawakan peran sebagai ustaz.

"Ngebawain karakter aslinya ustaz, tapi karena urusan duniawi dia berubah 180 derajat. Itu suatu fasik, di atasnya munafik," terangnya.

Karenanya, Evan juga dituntut untuk belajar mengaji agar mampu melafalkan bacaan ayat suci Alquran dengan baik dan benar.

"Apa yang bikin gue menantang karena ada beberapa scene yang dibuang mungkin karena durasinya, padahal ada tantangannya saya di situ ngaji," ujar Evan lagi.