Find Us On Social Media :

Opick Dipercaya Bawa Rambut Nabi Muhammad SAW ke Tanah Air, Ustadz Derry Tak Kuasa Menahan Tangis

By None, Rabu, 8 Mei 2019 | 12:38 WIB

Opick Dipercaya Bawa Rambut Nabi Muhammad SAW ke Tanah Air, Ustadz Derry Akui Tak Bisa Tidur Saat Jemput di Bandara

 

Grid.ID- Penyanyi religi Opick mendapatkan kesempatan luar biasa yang mungkin tidak akan didapatkan oleh sembarang orang.

Dirinya dipercaya untuk membawa rambut Nabi Muhammad SAW ke Indonesia.

Lantunan Salawat Nabi mengiringi Opick dan Ustaz Derry Sulaiman kala membuka kotak yang berisikan rambut Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga : Berkunjung ke Palestina, Bebi Silvana: Paspor Mas Opick Ditahan Imigrasi

Keduanya tak kuasa menahan tangis haru saat berkesempatan untuk mencium sehelai rambut Rasullah itu.

Selain mencium, Ustaz Derry Sualiman mendapat kesempatan untuk memeluk rambut Nabi Muhammad SAW yang berada dalam sebuah tabung kaca, dan diselimuti kain putih.

Ustaz Derry Sulaiman yang hadir ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta itu memang sengaja untuk menjemput Opick.

Ustaz Derry Sulaiman berucap jika memang Opick orang yang terpilih oleh Allah SWT untuk menyimpan bagian tubuh dari Rasullah.

"Mas Opick orang baik, dia pasti orang terpilih untuk menyimpan rambut Nabi Muhammad SAW," kata Ustaz Derry Sulaiman di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Selasa (7/5/2019).

Baca Juga : Ajak Bebi Silvana Bulan Madu ke Zona Merah Palestina, Opick : Istri Harus Tahu Apa yang Suaminya Kerjakan

Tak Bisa Tidur Jelang Menjemput Opick Diminta Opick untuk menjemputnya lantaran membawa kotak besar berisikan rambut Rasul. Ustaz Derry Sulaiman mengaku tak bisa tidur.