Find Us On Social Media :

Asoy! Biasanya Cool dan Kalem, Reino Barack Tertangkap Kamera Asyik Berjoged dan Berbisik Mesra dengan Syahrini di Panggung

By Andika Thaselia, Rabu, 8 Mei 2019 | 13:57 WIB

Reino Barack bisa joged juga! Reino Barack dan Syahrini tertangkap kamera sedang berjoged dan berbisik mesra di atas panggung, ngomongin apa?

Grid.ID - Beberapa hari yang lalu Reino Barack dan Syahrini menggelar acara Dinner Silaturahmi.

Dinner Silaturahmi Reino Barack dan Syahrini ini dilangsungkan pada Jumat (3/5/2019) malam.

Mewah dan bertabur bintang, Dinner Silaturahmi Reino Barack dan Syahrini ini digelar di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan.

Baca Juga : Siapkan Menu Buka Puasa untuk Reino Barack, Syahrini Justru Jadi Sorotan Gara-gara Caranya Memasak Bikin Ngilu!

Ya, usai melangsungkan akad nikah di Jepang pada 27 Februari 2019, Reino Barack dan Syahrini memang berjanji untuk menggelar syukuran pernikahannya di Tanah Air.

Lama dinanti-nanti, akhirnya Syahrini dan Reino Barack mengundang teman-teman terdekat mereka di acara Dinner Silaturahmi tersebut.

Bertabur bintang, dari pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina sampai keluarga Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, diundang di Dinner Silaturahmi tersebut.

Baca Juga : 2 Bulan Ditinggal Nikah Reino Barack, Luna Maya Langsung Berpindah ke Lain Hati, Luna: Thank You Hubby!

Dan bukan Syahrini namanya kalau tidak memberi kejutan-kejutan unik di setiap penampilannya.

Bak mini konser, Syahrini juga ikut menunjukkan kebolehannya sebagai penyanyi di hadapan para tamu undangan.

Namun rupanya kali ini Syahrini tak sendiri lagi dalam memberi kejutan kepada para tamu undangan.

Baca Juga : Nggak Kalah Tajir dari Reino Barack, Seorang Pria Beri 2 Cincin Berlian Pada Tunangannya Karena Bingung Memilih