Find Us On Social Media :

Move On dari Tsania Marwa, Atalarik Syah Siap Carikan Ibu Baru untuk Kedua Anaknya

By Asri Sulistyowati, Kamis, 9 Mei 2019 | 12:08 WIB

Kolase foto Tsania Marwa dan Atalarik Syach

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID- Kasus perebutan hak asuh anak antara artis Tsania Marwa dan Atalarik Syah masih bergulir di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Tsania Marwa dan Atalarik Syah sama-sama bersikeras untuk mendapatkan hak asuh kedua anak mereka, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Pada sidang lanjutan yang digelar pada Rabu (8/5/2019), pihak Tsania Marwa menyampaikan replik yang isinya ia mengaku tidak diberikan akses pihak Atalarik Syah untuk menemui kedua anaknya.

Baca Juga : Tsania Marwa Ngaku Tak Diberi Akses Bertemu Kedua Anaknya, Atalarik Syah: Sudah Bosan Saya dari Awal, Sudah Berbusa!

Sementara itu di lain tempat, Atalarik Syah membantah hal tersebut dan tetap bersikeras dengan pendiriannya.

Dilansir Grid.ID dari tayangan Status Selebriti yang diunggah kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Rabu (8/5/2019), meski belum diputus oleh pengadilan, namun Atalarik berpendapat lebih baik kedua anaknya berada dalam pengasuhannya.

"Tidak (dibatasi aksesnya), sudah bosan saya dari awal, sudah berbusa saya. Kepada netizen juga ya ini berbusa juga ini. Silakan netizen datang saya undang sekalian buat yang nggak percaya. Hahaha," ucapnya.

Baca Juga : Sebelum Bercerai, Atalarik Syach Rela Jatuhkan Harga Diri Demi Pertahankan Rumah Tangganya dengan Tsania Marwa