Find Us On Social Media :

Yama Carlos Datangi PN Jakarta Selatan, Arfita Dwi Putri: Saya Sempat Nyerah, Saya Nggak Sanggup untuk Jalani Rumah Tangga Seperti Ini!

By Asri Sulistyowati, Kamis, 9 Mei 2019 | 14:29 WIB

Yama Carlos Datangi PN Jakarta Selatan, Arfita Dwi Putri: Saya Sempat Nyerah, Saya Nggak Sanggup untuk Jalani Rumah Tangga Seperti Ini!

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID- Baru-baru ini aktor Yama Carlos menguak bukti perselingkuhan yang diduga dilakukan istrinya, Arfita Dwi Putri.

Awalnya, Yama Carlos mendapat email dari seorang wanita yang mengaku sebagai istri pengacara berinisial R, diduga pria idaman lain dari Arfita Dwi Putri.

Setelah mendapat email tersebut, Yama Carlos lantas menanyakannya kepada Arfita Dwi Putri.

Ayah dari Marco Armanda Blessio Carlos ini menanyakan langsung kepada Fita, sapaan akrab Arfita Dwi Putri, perihal kebenaran isi email tersebut.

Baca Juga : Asal Usul, Karakter dan Arti Nama Yama Carlos, Aktor yang Sedang Ramai Diperbincangkan

Kisruh rumah tangga pasangan yang menikah pada 2016 lalu ini berlanjut dengan langkah yang diambil Yama Carlos yakni mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (7/5/2019).

Banyak pihak menduga kedatangan Yama Carlos yang didampingi kuasa hukumnya, Ario Patrianto, untuk mengajukan gugatan cerai kepada sang istri.

Dengan nada bicara yang agak terbata, Yama berusaha menuturkan maksud kedatangannya ke PN Jaksel.

"Cuma yang pasti gini, saya berdiri khususnya di tempat sekarang ini mental saya sudah siap," kata Yama ketika Grid.ID temui usai keluar dari kantor PN Jaksel.

Baca Juga : 5 Fakta Arfita Dwi Putri, Istri Kedua Yama Carlos yang Dituduh Main Serong dengan Pria Beristri di Konser Ed Sheeran