Find Us On Social Media :

Sophia Latjuba Dapat Lampu Hijau dari Gempi? Anak Gading Marten Akui Sophia Secantik Gisella Anastasia, Gisel : Nggak, Beda!

By Andika Thaselia, Jumat, 10 Mei 2019 | 07:52 WIB

Gempi blak-blakan akui Sophia Latjuba secantik Gisella Anastasia saat berada di pesta ulang tahun Gading Marten. Bagaimana respon Gisel?

Grid.ID - Pernah digosipkan jalin hubungan spesial dengan Gading Marten, kini Sophia Latjuba dapat lampu hijau dari Gempi?

Baru-baru ini anak semata wayang Gading Marten, Gempi, berkesempatan untuk bertemu dengan Sophia Latjuba.

Gempi bertemu dengan Sophia Latjuba di momen pesta ulang tahun Gading Marten.

Baca Juga : Dituding Netizen Tengah Hamil Adik Gempi, Gisella Anastasia: Nggak Pernah Lihat Saya Setengah Telanjang Kali Ya!

Diadakan pada Rabu (8/5/2019) malam di sebuah restoran di Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Gading Marten merayakan pertambahan usianya bersama keluarga dan para sahabat.

Ya, pada tanggal 8 Mei 2019 lalu Gading Marten genap berusia 37 tahun.

Acara ulang tahun Gading Marten ini diselenggarakan meriah dan dihadiri oleh keluarga besar Roy Marten.

Baca Juga : Sempat Dituduh Hamil Lagi, Gisella Anastasia: Nggak Pernah Lihat Saya Setengah Telanjang Ya!

Bukan hanya itu, sejumlah rekan artis yang juga sahabat Gading Marten turut hadir dan memberikan selamat kepada bapak satu anak ini.

Ada teman-teman Gading Marten dari Geng Tempe seperti Maia Estianty, Titi Rajo Bintang, dan Dita Anggraeni alias Mey Chan.

Ada juga rekan artis lainnya seperti Jay Subyakto, Ussy Sulistiawaty beserta Andhika Pratama, dan tentunya Sophia Latjuba.

Baca Juga : Ulang Tahun ke-37, Gading Marten Dapat Ucapan Romantis dari Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten