Find Us On Social Media :

Suami Dipegang-pengang Wanita Lain, Dewi Perssik Trauma...

By Rich, Rabu, 20 Desember 2017 | 12:50 WIB

Dewi Perssik bela Ayu Ting yang dikatakan mabok

Grid.ID - Penyanyi dangdut Dewi Perssik kemarin tepatnya 16 Desember 2017 bertambah usianya ke-32 tahun.

Di hari pertambahan usianya tersebut, wanita yang kerap disapa Depe ini banyak mendapat ucapan beserta doa dari rekan-rekannya.

Tak lupa juga, manager sekaligus pria yang telah menikahinya, Angga Wijaya, turut memberi kejutan.

Kejutan itu berupa kejahilan Angga yang mengerjai Dewi dengan cara mendekati seorang dancer perempuan di salah satu stasiun televisi tempat Dewi bekerja.

"Jadi kemarin tuh aku lihatin, dia tuh ngobrol-ngobrol mulu sama cewek (dancer) itu, apa sih yang diobrolin cuma aku nggak mau ngomong gitu," kata Dewi Perssik saat ditemui Grid.ID di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

Bahkan dirinya sempat menanyakan langsung kepada Angga mengenai kedekatan suaminya tersebut dengan dancer perempuan itu.

"Aku sempat ngomong di mobil, 'A emang cewek dancer itu ngapain sih kok giniin hp, memang minta nomor telepon atau gimana?"

"Terus dia bilang, 'iya si cewek itu minta nomor telepon Aa untuk kerjaan', oh ya sudah," cerita Depe sembari mengulang percakapannya tersebut.

Kemarahan Depe semakin memuncak ketika dalam dua hari berturut-turut, suaminya dan dancer tersebut makin akrab.

Bahkan mantan istri Saipul Jamil itu mengaku menjadi tidak fokus bekerja ketika mengingat kedekatan suaminya dengan dancer tersebut.

Hingga akhirnya kemarahan Depe memuncak dan melabrak dancer itu.

"Akhirnya aku lanjut main sketsa lagi, habis itu dia (dancer dan Angga) bercanda ketawa-ketiwi lagi, ya sudah aku langsung ke tempat cewek (dancer) itu,"