Find Us On Social Media :

Tes Kepribadian: Tebak Sifat Asli Gebetan Lewat Gaya Chatting si Doi, Keseringan Typo Tandanya Dia Egois!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 10 Mei 2019 | 14:06 WIB

Tes Kepribadian: Tebak Sifat Asli Gebetan Lewat Gaya Chatting si Doi, Keseringan Typo Tandanya Dia Egois!

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Ada berbagai macam tes kepribadian, salah satunya adalah gaya chatting yang paling sering digunakan gebetan.

Tes kepribadian melalui gaya chatting dapat kamu gunakan untuk mengungkap sifat asli gebetan atau orang tersayang lainnya.

Gaya chatting gebetan dalam tes kepribadian berikut bisa mengungkap sifat asli di dirinya, apakah si doi egois layaknya seseorang yang keseringan typo?

Baca Juga : Tes Kepribadian: Ungkap Gaya Berpacaran Lewat Tanda Baca yang Sering Kamu Pakai Saat Chatting, Tanda Seru Artinya Setia

Saat berkirim pesan dengan seseorang yang kamu sayang, kamu tentu pernah memperhatikan isi pesan yang sering ia kirimkan.

Terkadang si doi mengirimkan pesan singkat berhiaskan emoticon, namun ada kalanya ia salah mengetikkan pesan alias typo.

Dikutip dari EliteDaily.com, para ahli membuktikan orang dengan gaya chatting tertentu ternyata cenderung memiliki kepribadian yang sama.

Nah, saatnya kamu untuk menebak sifat asli gebetan dengan memperhatikan gaya chatting doi sehari-hari.

Berdasarkan penelitian relationship expert asal Amerika Serikat, April Masini terungkap bahwa pasangan yang memiliki gaya chatting yang sama cenderung lebih langgeng dibandingkan pasangan yang tidak.

Baca Juga : Tes Kepribadian: Bagian Pasta Gigi yang Kamu Tekan Akan Ungkap Karakter Aslimu, Ada yang Sangat Romantis Hingga Setia