Find Us On Social Media :

Jangan Sampai Salah, Inilah Tips Memilih Pakaian Saat Musim Hujan dari Ghaida Tsurayya

By Fahrisa Surya, Rabu, 20 Desember 2017 | 18:27 WIB

Ghaida Tsurayya Memberi Tips Memilih Pakaian Saat Musim Hujan

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Indonesia sedang memasuki musim hujan, hal ini membuat semua wanita lebih berhati-hati agar tidak terkena basahnya air hujan.

Banyak juga yang menjadi pemilih dalam urusan pakaian.

Lalu banyak yang kemudian bertanya, sebenarnya pakaian seperti apa sih yang cocok dikenakan saat musim hujan?

(BACA: New Year Special Offer Vivo V7, Bertabur Cashback dan Gift)

Terlebih jika kamu yang menggunakan hijab, masalah yang sering ditemukan adalah memilih pakaian yang pas agar tidak mudah kotor.

Seorang selebgram yang juga anak sulung dari Aa Gym, Ghaida Tsurayya memberikan tips mudahnya untuk memilih pakaian saat musim hujan.

"Sebenernya yang paling harus dipertimbangkan adalah bahan yang nempel di badan kita, kayak bandana atau innernya," ujar Ghaida saat ditemui Grid.ID dalam acara Bandung Modest Fashion Vision 2018, di Bandung, Jawa Barat, Selasa (19/12).

(BACA: Cantiknya Penampilan Menawan Supermodel Candice Swanepoel dan Behati Prinsloo dalam Dress Hijau, Bikin Klepek-klepek deh!)

Walaupun musim hujan, tidak menutup kemungkinan kalau kamu akan merasa gerah, untuk itu pemilihan bahan pun perlu di perhatikan.

"Atau yang nempel di badan kita sebisa mungkin yang bisa menyerap keringet, karena walaupun hujan tetep aja ada gerah-gerahnya, ya," tambahnya.

Selain itu, ibu dari 4 orang anak ini menambahkan, lebih baik menggunakan pakaian dengan bahan yang mudah dicuci atau di bersihkan.