Find Us On Social Media :

Bak Cinderella! Cantiknya Syahrini Kala Kenakan Sepatu Mewah dan Berkilau di Pesta Ulang Tahun Sahabat Sosialitanya

By Andika Thaselia, Sabtu, 11 Mei 2019 | 08:09 WIB

Princess Cinderella! Syahrini tampil cantik saat kenakan sepatu hak tinggi mirip sepatu kaca Cinderella di pesta ultah seorang sosialita.

Grid.ID - Segala hal mengenai Syahrini terutama penampilan sang Incess memang selalu sukses menjadi sorotan.

Tampil sederhana maupun tampil mewah nan glamor, Syahrini selalu berhasil membuat orang yang melihat berdecak kagum.

Termasuk saat Syahrini hadir di pesta ulang tahun salah seorang sahabatnya yang merupakan sosialita, Melanie Kartadinata.

Baca Juga : Reino Barack Digodai Cewek Jadi-jadian, Ekspresi Syahrini di Depan Suami dan Teman-temannya Jadi Sorotan! Mau Ngamuk?

Ya, beberapa hari yang lalu Syahrini dan Reino Barack hadir di ulang tahun Melanie Kartadinata yang digelar secara intim.

Tak canggung berkumpul dengan teman-teman Syahrini, dalam beberapa rekaman tampak Reino Barack begitu rileks dan menikmati jalannya acara.

Terlebih, di acara tersebut Syahrini juga menyumbangkan suara emasnya.

Baca Juga : Selalu Terlihat Mesra, Tingkah Syahrini dan Reino Barack di Belakang Kamera Dibongkar oleh Seorang Make Up Artist

Dan yang paling unik adalah, di acara ulang tahun Melanie Kartadinata yang merupakan seorang balerina profesional ini, Reino Barack sempat digoda oleh 'wanita jadi-jadian'.

Adalah Dave Hendrik, presenter kenamaan yang berdandan ala perempuan dan memeriahkan acara.

Menghibur para sahabat-sahabat sosialitanya, Dave Hendrik juga sempat iseng menggoda Reino Barack yang tampak begitu menikmati suasana.

Baca Juga : Siapkan Menu Buka Puasa untuk Reino Barack, Syahrini Justru Jadi Sorotan Gara-gara Caranya Memasak Bikin Ngilu!