Find Us On Social Media :

Menunggu Waktu yang Tepat untuk Bertemu dengan Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Jangan Sampai Saya Datang ke Surabaya, Vanessa Tidak Mau Bertemu!

By Asri Sulistyowati, Sabtu, 11 Mei 2019 | 11:31 WIB

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Setelah beberapa bulan tak bertemu, akhirnya Vanessa Angel bertemu dengan ayahnya, Doddy Sudrajat, dan ibu sambungnya, Puput Sudrajat.

Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat membesuk di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, serta menemani Vanessa Angel menjalani sidang lanjutan kasus prostitusi online pada Kamis (9/5/2019).

Dilansir Grid.ID dari tayangan Hot Shot yang diunggah kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Jumat (10/5/2019), Doddy Sudrajat menceritakan momen spesialnya bisa bertemu dengan Vanessa Angel.

Baca Juga : Vanessa Angel Akhirnya Bertemu Sang Ayah, Doddy Sudrajat: Saya Memang Menunggu Momen yang Pas

Doddy Sudrajat mengaku hanya bertemu secara singkat dengan sang buah hati lantaran harus menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Surabaya.

"Langsung ke rutan Medaeng kita ketemu Vanessa di sana. Dan saya berkesempatan untuk ketemu Vanessa 20-30 menit, karena Vanessa harus menjalani sidang di Pengadilan Negeri," paparnya.

Ayah Vanessa Angel menyampaikan rasa terima kasih pada Ayu Kyla, mentor dan motivator Vanessa, yang telah membantunya untuk bisa bertemu dengan sang buah hati.

Baca Juga : Sosok Rian Subroto Masih Misterius, Vanessa Angel dan Kepolisian Ungkap Ciri-ciri yang Berbeda, Versi Siapa yang benar?