Find Us On Social Media :

Anak Berbakti! Baim Wong Rayakan dan Hadiahi Mobil di Hari Ulang Tahun Pernikahan Orangtuanya

By Asri Sulistyowati, Sabtu, 11 Mei 2019 | 19:40 WIB

Baim Wong dan orangtuanya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven memberikan hadiah sebuah mobil pada ulang tahun pernikahan orangtua mereka.

Orangtua Baim Wong, Johnny Wong dan Kartini Atmadja Martha, tahun ini merayakan 45 tahun usia pernikahan.

Tak hanya itu, perayaan ulang tahun pernikahan orangtua Baim Wong ke-45 tahun juga bertepatan dengan ulang tahun sang ibunda tercinta yang ke-72 tahun.

Baca Juga : Ricky Harun Tidak Ingin Anak Mengikuti Kariernya di Dunia Hiburan

Dilansir Grid.ID dari video yang dipublikasikan kanal YouTube Baim Paula pada Jumat (10/5/2019), Baim Wong dan Paula Verhoeven memilih langsung mobil yang hendak mereka berikan kepada orangtua tercinta.

Namun uniknya, saat memilih di dealer mobil seperti biasa Baim Wong mengenakan kostum Otong dan sempat iseng kepada salah satu pegawai dealer.

Setelah melihat spesifikasi mobil yang akan dibeli, Baim dan Paula menjatuhkan pilihan pada mobil sport keluaran terbaru berwarna hitam seharga Rp 250 jutaan.

Baim memiliki alasan membelikan mobil sang ayah dengan harga yang relatif murah.

"Papa saya itu nggak mau yang terlalu modern, tapi dia mau yang bagus, tapi harganya nggak mahal karena nggak tega sama anak-anaknya," ucap Baim.

Baca Juga : Khikmawan Santosa Meninggal Dunia, Joko Anwar hingga Hanung Bramantyo Kenang Sosok Almarhum

Karena mobil yang dibeli Baim dan Paula baru launching bulan lalu dan harus pesan terlebih dahulu, mobil tersebut tiba satu minggu setelah pembelian.