Find Us On Social Media :

Unboxing Kado Pernikahan, Ammar Zoni dan Irish Bella Girang Dapat Hadiah Mewah dari Asmirandah, Harganya Capai Belasan Juta Rupiah!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 12 Mei 2019 | 15:10 WIB

Unboxing Kado Pernikahan, Ammar Zoni dan Irish Bella Girang Dapat Hadiah Mewah dari Asmirandah, Harganya Capai Belasan Juta Rupiah!

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Rasa bahagia masih menyelimuti pasangan pengantin baru, Ammar Zoni dan Irish Bella yang resmi menikah pada Minggu (28/4/2019) lalu.

Ammar Zoni dan Irish Bella ramai menjadi perbincangan publik lantaran pernikahan mereka yang disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta.

Bukan hanya itu, pesta pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella pun digelar secara meriah di sebuah hutan pinus, yakni Pine Hills Cibodas, Lembang, Jawa Barat dan dihadiri banyak rekan artis, salah satunya Asmirandah.

Baca Juga : Sah Jadi Suami Istri, Ammar Zoni dan Irish Bella Nikmati Bulan Madu di Lombok

Usai resmi menikah, pasangan penganti baru ini memutuskan berbulan madu ke Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Kini, baik Ammar Zoni maupun Irish Bella kembali disibukkan dengan aktivitas mereka sebagai artis karena telah ditunggu-tunggu untuk kembali berakting.

Meski hampir dua minggu berlalu sejak pernikahan Ammar dan Irish, namun euforianya masih terasa.

Tak sedikit netizen yang bertanya-tanya soal kado pernikahan yang diterima Ammar dan Irish dari kerabat dan rekan artis yang menjadi tamu di pesta pernikahan mereka.

Lewat Insta stories miliknya @_irishbella_, pesinetron 23 tahun itu tampak asyik melakukan unboxing hadiah pernikahan bersama suaminya.

Baca Juga : Terungkap Arti Nama Irish Bella, Penuh Teka-teki dan Misterius, Pantes Ammar Zoni Kepincut!