Find Us On Social Media :

14 Tahun Baru Dikaruniai Anak, Inul Tak Punya Kriteria Neko-neko untuk Calon Mantu: yang Penting Menerimaku Sebagai Mertua

By Tata Lugas Nastiti, Minggu, 12 Mei 2019 | 18:12 WIB

14 Tahun Baru Dikaruniai Anak, Inul Tak Punya Kriteria Neko-neko untuk Calon Mantu: yang Penting Menerimaku Sebagai Mertua

Grid.ID - Belum lama ini Inul Daratista baru saja curhat tentang anak laki-laki semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares.

Pernah merasakan sulitnya mendapatkan momongan selama 14 tahun, Inul Daratista mengaku sangat mensyukuri kehadiran Yusuf Ivander Damares dalam kehidupannya dan sang suami.

Kendati sempat merasakan sulitnya mendapatkan momongan, Inul Daratista rupanya tak mematyok kriteria yang neko-neko untuk calon mantunya kelak.

Baca Juga : Posting Foto Usai Masak Menu Buka Puasa, Inul Daratista Pamerkan Penampakan Dapur Mewahnya, Ada Lampu Gantung Elegan dan Aneka Gelas Kristal!

Hal ini diungkapkan oleh Inul Daratista sendiri melalui postingan terbaru pada akun Instagram pribadinya, @inul.d.

Dilansir Grid.ID dari Tribunnews.com, Inul Daratista dan sang suami, Adam Suseno diketahui resmi menikah pada 29 Mei 1995 silam.

Empat belas tahun membangun rumah tangga, Inul Daratista dan sang suami tak kunjung diberkahi oleh kehadiran seorang anak.

Baca Juga : Dihina Soal Bentuk Wajah dan Kakinya, Inul Daratista Beri Balasan Nyelekit: Pantes Nyinyir, Pinternya di Dengkul!

Lantaran tak kunjung hamil meski telah belasan tahun menikah, Inul Daratista sampai dituding mandul oleh publik Tanah Air.

Hingga pada pertengahan tahun 2009, Inul Daratista akhirnya dikaruniai seorang putra tampan dan sehat bernama Yusuf Ivander Damares.

Perjuangan Inul dan sang suami untuk mendapatkan momongan pun terbilang tidak mudah.

Baca Juga : Pamer Nyoblos Pemilu 2019 Pakai Daster, Inul Daratista Justru Sukses Jadi Sorotan Gara-gara Kalung Berlian!