Find Us On Social Media :

Hidup Bergelimang Harta, Syahrini Blak-blakan Ngaku Bisa Keliling Dunia Tanpa Jadi Penyanyi: Usaha Sampingan kan Banyak!

By Tata Lugas Nastiti, Senin, 13 Mei 2019 | 03:40 WIB

Hidup Bergelimang Harta, Syahrini Blak-blakan Ngaku Bisa Keliling Dunia Tanpa Jadi Penyanyi: Usaha Sampingan kan Banyak!

Grid.ID - Jika membahas kehidupan serba mewah dan glamor penyanyi papan atas seperti Syahrini memang tak akan ada habisnya.

Terlebih lagi kini dirinya telah resmi jadi istri dari salah satu konglomerat Tanah Air, kehidupan mewah Syahrini pun seolah tak lagi ada ujungnya.

Saking mewah dan glamornya kehidupan sang bintang, Syahrini blak-blakkan mengaku dirinya bisa keliling dunia bahkan tanpa jadi seorang penyanyi!

Baca Juga : Pantas Keluarga Reino Barack Merestui! Terungkap Arti Nama Syahrini dalam Bahasa Jepang, Tanda-tanda Menantu Idaman?

Wah, sebesar apa sebenarnya harta kekayaan Syahrini ini sehingga ia bisa mengaku seperti itu?

Diketahui Syahrini mengawali karir di dunia hiburan Tanah Air lewat bakatnya pada dunia tarik suara.

Tak hanya merintis karir di dunia tarik suara, Syahrini juga sempat menyicipi kerasnya dunia adu peran lewat beberapa filmnya pada awal tahun 2000an.

Baca Juga : Lagi! Betul-betul Suami Sayang Istri, Reino Barack Kembali Tertangkap Kamera Bawakan Tas Syahrini di Kala sang Istri Sibuk Menyanyi

Nama Syahrini mulai dikenal publik Tanah Air kala dirinya menjadi pasangan duo Anang Hermansyah pada tahun 2010.

Lewat single berjudul 'Jangan Memilih Aku' nama Syahrini mulai ramai menghiasi layar televisi Tanah Air.

Sejak saat itu beberapa jenis iklan dan judul lagu single pun berhasil ia bawakan dengan sukses.

Baca Juga : Keningnya Dikecup Mesra Reino Barack di Depan Orang Banyak Kala Dinner Silaturahmi, Syahrini : Tahan.. Tahaaann Pak RB!