Find Us On Social Media :

Terawang Giorgino Abraham Usai Ditinggal Nikah Irish Bella, Denny Darko Singgung Soal Pengkhianatan: Dia Amat Sangat Kecewa

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 13 Mei 2019 | 08:44 WIB

Terawang Giorgino Abraham Usai Ditinggal Nikah Irish Bella, Denny Darko Singgung Soal Pengkhianatan: Dia Amat Sangat Kecewa

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Rasa bahagia masih menyelimuti pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni yang baru saja resmi menikah pada Minggu (28/4/2019) lalu.

Irish Bella dan Ammar Zoni ramai menjadi perbincangan publik lantaran pernikahan mereka yang disebut-sebut termasuk pernikahan terakbar tahun ini.

Perbincangan mengenai pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni mau tak mau menyeret nama mantan kekasih sang pesinetron cantik, yakni Giorgino Abraham.

Baca Juga : Bahas Kriteria Wanita Idaman, Giorgino Abraham Penasaran Ingin Punya Pacar Wartawan?

Seperti diketahui, sebelum memutuskan menikah dengan Ammar Zoni, Irish Bella pernah berpacaran dengan Giorgino Abraham.

Hubungan asmara mereka tak bisa dibilang sebentar lantaran telah terjalin 2 tahun lamanya.

Sama halnya dengan kisah Irish Bella dan Ammar Zoni yang berawal dari cinta lokasi, hubungan Giorgino dengan aktris berdarah Belgia itu terjalin lantaran terlibat dalam satu judul sinetron yang sama.

Kendati demikian, percintaan mereka akhirnya kandas tak lama setelah mereka tak lagi syuting bareng.

Kini, berselang 2 minggu setelah pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni, publik masih dibuat bertanya-tanya dengan kabar terbaru Giorgino Abraham.

Baca Juga : Ditinggal Nikah Irish Bella, Giorgino Abraham Belum Mau Membuka Hati Untuk yang Lain