Find Us On Social Media :

Sisi Lain Ki Joko Bodo, Mantan Paranormal dengan Gelar Sarjana Ekonomi yang Ngaku Banting Setir Jadi Dukun Gara-gara Susah Cari Kerja!

By Tata Lugas Nastiti, Senin, 13 Mei 2019 | 18:59 WIB

Sisi Lain Ki Joko Bodo, Mantan Paranormal dengan Gelar Sarjana Ekonomi yang Ngaku Banting Setir Jadi Dukun Gara-gara Susah Cari Kerja!

Grid.ID - Tak banyak publik yang tahu tentang sisi lain Ki Joko Bodo, mantan paranormal mistik yang kini dikabarkan telah bertobat.

Pasca dikabarkan telah menemukan Tuhan dan bertaubat, sisi lain Ki Joko Bodo pun menjadi hal menarik yang mencuri perhatian publik.

Sisi lain Ki Joko Bodo ini pun merangkum semua hal yang selama ini tidak banyak kita ketahui dari kehidupan sang paranormal di balik layar kaca Tanah Air.

Baca Juga : Mengaku Menemukan Tuhan Usai Putuskan Berhijrah, Ki Joko Bodo Kini Ajarkan Agama pada 10 Anaknya

Siapa sih yang tidak mengenal paranormal ternama Tanah Air, Ki Joko Bodo?

Lama tak muncul di layar kaca, pria yang dikenal dengan aktivitas kleniknya ini kini dikabarkan telah bertaubat dan meninggalkan dunia mistik.

Kabar berhijrahnya Ki Joko Bodo ini pertama kali terungkap melalui tayangan Selebrita Pagi di YouTube Trans7 Official pada Minggu (12/5/2019) lalu.

Baca Juga : Ki Joko Bodo Mantab Berhijrah, Netizen Puji Penampilannya yang Berbeda 180 Derajat

Dalam tayangan tersebut Ki Joko Bodo mengaku telah lama meninggalkan dunia mistik dan tengah mendalami agama islam yang selama ini menjadi keyakinannya.

Keputusan berhijrah Ki Joko Bodo ini pun terlihat dari penampilannya yang tak lagi identik dengan rambut gondrong dan busana serba hitamnya.

Dalam wawancara di acara On The Spot di YouTube Trans7 Official pada (25/4/2018) silam, Ki Joko Bodo pernah mengungkap perjalanan hijrahnya dimulai usai beribadah umrah.

Baca Juga : Raffi Ahmad Kunjungi Rumah Ki Joko Bodo, Ada Goa Bawah Tanah Sampai Tempat Teleportasi untuk Berpindah Raga