Find Us On Social Media :

Dikenal Obsesif, Terduga Pelaku Mutilasi Vera Oktaria Pernah Nekat Mengejar Korban Sampai Bengkulu Demi Mengemis Cinta!

By Tata Lugas Nastiti, Selasa, 14 Mei 2019 | 12:22 WIB

Dikenal Obsesif, Terduga Pelaku Mutilasi Vera Oktaria Pernah Nekat Mengejar Korban Sampai Bengkulu Demi Mengemis Cinta!

Grid.ID - Kasus mutilasi kasir Indomaret, Vera Oktaria terus bergulir dan kini telah memasuki babak baru.

Masih dalam pengejaran polisi, pelaku mutilasi kasir Indomaret, Vera Oktaria masih belum ditemukan.

Hingga detik ini pihak kepolisian masih terus melakukan pengejaran dan mengungkap motif di balik kasus mutilasi kasir Indomaret, Vera Oktaria ini.

Baca Juga : Terungkap Motif Terduga Pelaku Pembunuhan Vera Oktaria hingga Tega Mutilasi sang Pacar

Diketahui, seorang kasir Indomaret, Vera Oktaria (20) ditemukan tewas dalam keadaaan mengenaskan di sebuah penginapan pada Jumat (10/5/2019).

Jasad Vera Oktaria ditemukan di dalam kamar Penginapan Sahabat Mulya, Jalan Simpang Hindoli, Kecamatan Sungai Lilin, Musi Bayuasin, Sumatera Selatan.

Melansir Tribunnews.com, Vera Oktaria ditemukan dalam kondisi mengenaskan di dalam sebuah springbed dengan tubuh penuh luka.

Baca Juga : Cara TNI Buru Prada DP Terduga Pelaku Mutilasi Kasir Indomaret, Persempit Ruang Gerak hingga Terjunkan Tim Khusus

Tak hanya itu, korban juga ditemukan dalam keadaan termutilasi sebelah tangan.

Berdasarkan hasil autopsi yang dilakukan oleh petugas kepolisian Polda Sumsel, ada dugaan kuat korban disiksa terlebih dahulu sebelum dimutilasi.

Tak hanya itu, melansir Tribun Sumsel, pihak kepolisian tidak menemukan sama sekali tanda-tanda kekerasan seksual atau jejak hubungan badan.

Baca Juga : Pengakuan Ibu Vera Oktaria Soal Tabiat Prada DP yang Diduga Pelaku Mutilasi Kasir Indomaret: Posesif sampai Suka Main Tangan!