Find Us On Social Media :

Penuhi Nazar, Keluarga Si Doel The Movie 2 Akan Gelar Bukber Raya Untuk 6000 Orang

By Annisa Dienfitri, Selasa, 14 Mei 2019 | 19:38 WIB

Pemeran Film Si Doel The Movie 2 ketika ditemui Grid.ID di wilayah Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Di bulan Ramadan ini, keluarga film 'Si Doel The Movie 2' akan menggelar buka bersama bertajuk Bukber Raya.

Bukber Raya bersama keluarga 'Di Doel The Movie 2' akan digelar di dua masjid, yakni pada tanggal 18 Mei 2019 di Mesjid Agung Al Barkah Bekasi dan tanggal 21 Mei 2019 di Masjid Raya Al-Azhom Tangerang.

Rancananya, Bukber Raya yang akan dihadiri oleh seluruh pemain 'Si Doel The Movie 2' ini akan mengundang total sebanyak 6000 orang.

Baca Juga : Enggak biasa, Prilly Latuconsina Sindir Akun Palsu yang Sering Nyinyir dengan Cara Ini!

Dituturkan pemeran Doel sekaligus sutradara 'Si Doel The Movie 2', Rano Karno, acara Bukber Raya ini salah satu bentuk nazar.

"Ini syukuran dan punya nazar, kita punya rencana ada dua kegiatan besar, yaitu tanggal 18 dan 21," kata Rano Karno ketika ditemui Grid.ID di wilayah Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

Tak hanya buka bersama, keluarga Si Doel juga akan berinteraksi dengan masyarakat melalui permainan dan ada juga pembagian hadiah.

"InsyaAllah di sana kita akan hadir dari setelah 5 udah di sana. Kita bukber dan ada games dan ada hadiah," ujar Rano lagi.

Baca Juga : Mantap Kenakan Hijab, Donita Alami Infeksi Kulit Karena Alergi Peniti

Sementara itu, Maudy Koesnaedy yang memerankan karakter Zaenab menyebut acara Bukber Raya ini juga sekaligus ajang bersilaturahmi dengan para penggemar keluarga Si Doel.

"Si Doel melalui perjalanan panjang kita kasih spesial setiap come back. Kita kasih kesempatan untuk penggemar dan menanti bertemu keluarga Doel," tutur Maudy.