Find Us On Social Media :

Minim Temuan Barang Bukti, Tim Gabungan Khusus Polda Sumsel Kejar Terduga Pelaku Mutilasi Vera Oktaria Sampai Jatim

By Tata Lugas Nastiti, Rabu, 15 Mei 2019 | 07:15 WIB

Minim Temuan Barang Bukti, Tim Gabungan Khusus Polda Sumsel Kejar Terduga Pelaku Mutilasi Vera Oktaria Sampai Jatim

Grid.ID - Sampai detik ini terduga pelaku kasus mutilasi kasir Indomaret, Vera Oktaria masih dalam pengejaran pihak kepolisian Polda Sumsel.

Guna mencari tahu keberadaan DP, terduga pelaku kasus mutilasi Vera Oktaria, pihak kepolisian Polda Sumsel sampai membentuk tim gabungan khusus.

Namun, lantaran minim temuan barang bukti dan kelihaian DP kabur dari kejaran polisi, terduga pelaku kasus mutilasi Vera Oktaria masih jadi buronan polisi hingga ke wilayah Jatim.

Baca Juga : Jadi Buronan Polisi, Terduga Pelaku Mutilasi Vera Oktaria Sempat Terpergok Tanya-tanya Harga Sewa Speedboat

Ya, melansir Tribun Sumsel, hingga kini pihak kepolisian Polda Sumsel mengungkap bahwa terduga pelaku masih dalam pengejaran.

Terduga pelaku yang berinisial DP ini diduga terakhir kali terlihat pada Kamis (9/5/2019) sekitar pukul 17.00 WIB di sekitar penginapan Sahabat Mulya, Sumatera Selatan.

Dilansir Grid.ID dari Kompas.com, terduga pelaku DP sendiri adalah mantan kekasih korban yang merupakan seorang oknum TNI dengan pangkat Prada.

Baca Juga : Dikenal Obsesif, Terduga Pelaku Mutilasi Vera Oktaria Pernah Nekat Mengejar Korban Sampai Bengkulu Demi Mengemis Cinta!

Sebelum kasus mutilasi Vera Oktaria ini menjeratnya, DP diketahui tengah menjalani pendidikan Infanteri di Dikjur Tamtama Infanteri Ridam II Sriwijaya.

DP resmi ditetapkan sebagai terduga pelaku pada Senin (13/5/2019) oleh pihak kepolisian Polda Sumsel atas keterangan dari pihak keluarga korban.

Diduga DP adalah pelaku mutilasi yang telah menghilangkan nyawa Vera Oktaria dengan sengaja lantaran masalah pribadi.

Baca Juga : Terungkap Motif Terduga Pelaku Pembunuhan Vera Oktaria hingga Tega Mutilasi sang Pacar