Find Us On Social Media :

Santer Disebut Berhijrah, Raffi Ahmad: Ya Hijrah, Semuanya Ingin Lebih Baik!

By Asri Sulistyowati, Rabu, 15 Mei 2019 | 08:00 WIB

Raffi Ahmad

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Beberapa waktu belakangan ini, artis Raffi Ahmad mulai berhijrah dan memperdalam ilmu agama.

Raffi Ahmad sering mengikuti kajian, mengisi konten YouTubenya dengan tausiyah, dan mengisi waktu luangnya untuk beribadah seperti membaca Alquran.

Dilansir Grid.ID dari tayangan Silet yang diunggah kanal YouTube RCTI - INFOTAINMENT pada Selasa(14/5/2019), Raffi Ahmad angkat bicara terkait hijrah yang dijalaninya.

Baca Juga : Kisah Susan Potter yang Sumbangkan Tubuhnya Untuk Sains dan Dipotong Jadi 27.000 Bagian

Bagi suami Nagita Slavina itu hijrah sebagai wujud dari keinginannya untuk memperbaiki diri setiap harinya, terlebih dirinya memeroleh dukungan dari istri tercintanya.

Sebagai seorang ayah, dirinya ingin mengajarkan ilmu agama kepada Rafathar dari hal-hal yang telah ia pelajari.

"Ya hijrah, semuanya ingin lebih baik gitu sih. Gue juga gitu semakin bertambah usia, semakin anak sudah gede, semakin punya tanggung jawab seenggaknya ke anak kita mengajarkan ilmu agama."

"Jadi kalau ngajarin anak, kadang kitanya kosong ya malu makanya belajar, sama-sama belajar aja sih," papar Raffi.

Baca Juga : Minim Temuan Barang Bukti, Tim Gabungan Khusus Polda Sumsel Kejar Terduga Pelaku Mutilasi Vera Oktaria Sampai Jatim

Selain itu, hijrah yang dilakukan ayah dari Rafathar ini sebagai wujud dari rasa syukurnya atas kesempatan hidup yang telah diberikan Allah.

"Nggak ada alasan apa-apa, intinya setiap manusia bertambah usianya kan bertambah dewasa, pengin jadi lebih baik aja. Ya bersyukur aja dikasih kesempatan untuk bisa hidup ya belajar lebih baik aja sih," imbuhnya.