Find Us On Social Media :

Masak Nasi Goreng untuk Reino Barack, Syahrini Takut-takut Pegang Penggorengan: Gue Takut Minyaknya Kena Muka!

By Tata Lugas Nastiti, Rabu, 15 Mei 2019 | 11:50 WIB

Masak Nasi Goreng untuk Reino Barack, Syahrini Takut-takut Pegang Penggorengan: Gue Takut Minyaknya Kena Muka nih!

Grid.ID - Keseruan rumah tangga pasangan Syahrini dan Reino Barack memang selalu menarik untuk dibahas.

Sebagai pasangan pengantin baru, tentulah romantisme di antara Syahrini dan Reino Barack menjadi topik yang menarik untuk diperbincangkan.

Terlebih lagi ketika Syahrini diketahui kini tengah rajin belajar memasak demi menjadi istri yang baik untuk Reino Barack.

Baca Juga : Asyik Ceritakan Caranya Layani Suami di Pagi Hari, Syahrini Dipeluk Mesra Reino Barack: Bagaimana Perasaan Anda?

Ya, asyik menjalani kehidupan rumah tangga sebagai pengantin baru rupanya tak membuat Syahrini terbuai begitu saja.

Syahrini mengaku tahu betul perannya sebagai istri adalah untuk mengurus dan melayani sang suami, Reino Barack sebaik mungkin di tengah-tengah kesibukannya.

Termasuk menyiapkan makanan sehari-hari untuk sang suami di rumah.

Baca Juga : Hidup Bergelimang Harta, Syahrini Blak-blakan Ngaku Bisa Keliling Dunia Tanpa Jadi Penyanyi: Usaha Sampingan kan Banyak!

Untuk dapat melayani sang suami dengan baik, Syahrini pun tidak keberatan belajar memasak berbagai menu makanan yang disukai Reino Barack.

Seperti menu makanan yang belum lama ini tengah dipelajari Syahrini demi sang suami.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @fooddays.id, Syahrini belum lama ini diketahui tengah belajar cara memasak nasi goreng ayam dengan seorang chef restoran milik sang suami.

Baca Juga : Siapkan Menu Buka Puasa untuk Reino Barack, Syahrini Justru Jadi Sorotan Gara-gara Caranya Memasak Bikin Ngilu!