Find Us On Social Media :

Fantastis! Kini Bergelimang Harta, Inul Daratista Belikan Karyawan Parsel Lebaran Berupa Tas Mewah : Malu Mau Kasih Nastar!

By Andika Thaselia, Rabu, 15 Mei 2019 | 14:01 WIB

Malu belikan nastar buat parsel Lebaran, Inul Daratista borong tas mewah dari butik ternama untuk diberikan ke karyawannya!

Grid.ID - Tajirnya pedangdut Inul Daratista tak usah diragukan lagi!

Inul Daratista yang sukses baik sebagai pedangdut maupun pebisnis kini menikmati indahnya hidup bergelimang harta.

Ibaratnya, Inul Daratista sudah punya semua yang orang idamkan : rumah mewah, karier melejit, keluarga yang setia, dan tentunya pundi-pundi harta yang tak ternilai.

Baca Juga: Hidup Bergelimang Harta, Inul Daratista Justru Merasa Tak PD Jika Diajak Berkumpul Oleh Teman-temannya: Seolah-olah Aku Masih Belum Pantes!

Dengan banyaknya kerajaan bisnis serta jam manggung yang begitu padat, tentunya Inul Daratista juga punya relasi yang tak main-main.

Maka dari itu, tak heran jika Inul Daratista bakal 'pusing kepala' tatkala menjelang Lebaran tiba.

Apalagi kalau bukan persoalan parsel Lebaran?

Baca Juga: Unggah Foto Tidur Bareng Suami, Inul Daratista Beberkan 24 Tahun Pernikahannya dengan Adam Suseno

Ya, sudah menjadi budaya yang mengakar di masyarakat kita soal berbagi kepada teman dan kerabat di hari-hari besar keagamaan.

Termasuk salah satunya adalah Hari Raya Idulfitri, alias Lebaran.

Biasanya, instansi maupun mereka yang punya relasi cukup banyak dan berpengaruh akan mengirimkan bingkisan berupa parsel.

Baca Juga: Posting Foto Usai Masak Menu Buka Puasa, Inul Daratista Pamerkan Penampakan Dapur Mewahnya, Ada Lampu Gantung Elegan dan Aneka Gelas Kristal!